Tipe Kamar Terbaru di Solo Paragon Hotel & Residences

Solo Paragon Hotel & Residences, hotel berbintang empat yang berlokasi di Jl. Dr. Sutomo, Kota Solo, memiliki total 200 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Deluxe Premier, Family 2 Bed, Family 3 Bed, Junior Suite dan Residential Suite. Pada bulan September 2024, Solo Paragon Hotel & Residences mengakomodir kebutuhan tamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis dengan tipe kamar terbaru yaitu Business Suite, dengan total 6 kamar.

Kamar Business Suite memiliki luas 66 m². Kamar ini dilengkapi dengan satu tempat tidur ukuran besar serta memiliki area kerja terpisah yang mencakup meja kerja dan smart TV berukuran 43 Inch yang dapat disesuaikan posisi penggunaannya, hal ini dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas bisnis dan ruang ini dapat digunakan untuk pertemuan tatap muka hingga 4 orang atau pertemuan online. Untuk mendukung produktivitas dan kenyamanan tamu, kamar Business Suite juga menyediakan koneksi internet WIFI dan LAN Dedicated Router yang cepat dan stabil. Dengan total 6 kamar yang tersedia, kamar Business Suite merupakan pilihan ideal bagi tamu yang membutuhkan ruang fungsional dan efisien untuk kegiatan bisnis.

“Setiap detail kamar ini, telah kami sesuaikan untuk memberikan ruang yang optimal bagi produktivitas, seperti area kerja terpisah dilengkapi dengan Meja Kerja, Note Book, dan smart TV yang dapat digunakan untuk online meeting. Selain area kerja, tipe ini juga memberikan kenyamanan pada area tempat tidur yang luas dilengkapi area kamar mandi dengan bathtub.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat menghubungi WhatsApp di 0271 7655 888, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan