Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Pengurus Pondok Pesantren, Wujudkan Kerjasama yang Harmonis

Sragen – Kamis ( 05/09/2024 ) Sertu Joko M Babinsa Kel.Plumbungan Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Walisongo di Kp Sungkul Rt 12 Kelurahan Plumbungan Kecamatan Karangmalang . Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang harmonis antara TNI dengan lembaga pendidikan agama tersebut.

Sertu Joko diterima dengan hangat oleh Pengurus Pondok Pesantren Walisongo. Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas berbagai hal terkait dengan keamanan, ketertiban, dan perkembangan pondok pesantren.

“Kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan pondok pesantren. Kami siap membantu jika ada keperluan atau kendala yang dihadapi,” ujar Sertu Joko.

Bp. Farhan Pebgurus Pesantren menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Babinsa. Ia berharap kerjasama yang baik antara TNI dan pondok pesantren dapat terus terjalin.

“Kami sangat senang dengan kunjungan Pak Babinsa. Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” ungkap Farhan.

“Kami berharap dengan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dan pondok pesantren, dapat tercipta suasana yang aman dan kondusif bagi para santri dalam menuntut ilmu,” Pungkas Joko.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan