Sensasi Kuliner Pao dan Kueh Putu Pasar Klojen

Kota Malang – Pasar Klojen merupakan salah satu pasar tradisional yang terkenal di Kota Malang. Pasar ini dibangun pada tahun 1934 dan telah direnovasi pada tahun 2018 sehingga menjadikan Pasar Rakyat Klojen yang lebih modern. Beralamat Jl. Cokroaminoto, Kel. Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang

Pasar tradisional yang menjual berbagai kebutuhan pokok yang dijual seperti beras, sayuran, buah-buahan, daging, ikan, rempah-rempah, dan pakaian.

Selain itu, pasar ini juga menjual perabotan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

Pasar Klojen menyimpan kejutan dan merupakan surganya para pecinta kuliner dengan makanan yang lezat dan siap memanjakan lidah penikmatnya.

Pasar Klojen menjadi trending salah satu tempat yang cocok untuk menikmati beragam kuliner, mulai dari jajanan ringan hingga makanan berat dan berbagai jenis minuman ringan maupun kopi ala milenial.

Saat anda berkunjung ke Pasar Klojen ada kedai makanan tradisional yang terkenal dan populer di kalangan pecinta kuliner yaitu Kedai Pao dan Kueh Putu Angin Laot.

Kedai simple bernuansa minimalis ini menjadi daya tarik tersendiri pecinta kuliner karena hanya menjual kue Putu dan Bakpao.

Berbagai varian rasa Bakpao disajikan menggoda seleranya yaitu ayam, sapi, kacang hijau, ubi ungu, kacang tanah, keju, dan coklat.

Anda dapat menikmati cita rasa Bakpao dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 10.000., ramah dikantong pecinta kuliner.

Ciri khas bunyi layaknya peluit kereta uap akan terdengar ketika kue Putu siap disajikan. Bunyi tersebut berasal dari uap yang keluar melewati celah kecil pada kukusan putu.

Sedangkan kue Putu dijual dengan harga Rp 8.000 dengan isi 5 buah dan Rp 15 ribu dengan isi 10 buah.

Kedai ini buka dari pukul 08.00 sampai 11.00 mulai hari Selasa hingga Minggu.

Walaupun yang dijual hanya berupa jajanan tradisional, tetapi dapat menarik pelanggan hingga rela antre mendapatkannya.

Makanan yang dijual di kedai ini mempunyai cita rasa yang khas. Bakpaonya mempunyai adonan yang lembut, isian yang berlimpah dan tidak begitu manis.

Untuk kue putunya disajikan dengan taburan kelapa dan daun pandan, sehingga menghasilkan cita rasa yang gurih dan harum.

Cita rasa yang kental dan original membuat pecinta jajanan tradisional kembali ke masa tempo doeloe, tak heran bila berkunjung ke Pasar Klojen terasa kurang afdol tak mencoba jajanan ini.

Kedai Pao dan Kueh Putu Angin Laot juga menerima pemesanan, dengan menghubungi kedai di pasar Klojen dan di nomor telpon 08999656000

“Kepuasan Pelanggan adalah Prioritas Pelayanan Kedai Pao dan Kueh Putu Angin Laot”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan