Nikmati Kuliner Regular “Jajanan Solo”Dari Solo Paragon Hotel & Residences

Solo Paragon Hotel & Residences memiliki acara kuliner “Jajanan Solo” setiap Sabtu malam dari pukul 18.30 sampai dengan 21.30 WIB di Lobby area hotel. Dalam acara ini, tamu dapat menikmati berbagai macam hidangan tradisional Solo seperti Selat Solo, Nasi Liwet, Ronde, dan Menu Tradisional lainnya dengan harga mulai dari Rp. 10.000,- nett. Menu yang terjangkau ditambah dengan iringan live music dari Koko Entertainment menghadirkan cita rasa asli Kota Solo dalam suasana yang nyaman dan elegan.

“Tujuan dari acara regular kuliner ini adalah untuk merepresentasikan Kota Solo melalui sajian menu dan suasana. Kami berharap tamu dapat merasakan nuansa Kota Solo secara langsung di dalam area Hotel kami.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi WhatsApp di 0811 1327 21, atau melalui Email di [email protected]. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan