Prestasi Cemerlang! Jawa Tengah Raih 2 Emas dan 1 Perak di Cabor Aeromodeling PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Aceh – Kontingen Jawa Tengah kembali menunjukkan prestasi gemilang di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang digelar di Aceh-Sumut tahun 2024. Dalam cabang olahraga Aeromodeling, atlet Jawa Tengah berhasil meraih dua medali emas dan satu medali perak pada fase awal kompetisi.

Dua medali emas diraih melalui penampilan luar biasa dari tim F2C Tim Race, yang diwakili oleh Iyan Cahya Ismail dan Kusmanto. Keduanya sukses menorehkan prestasi di kelas F2C Tim Race dengan performa yang impresif. Selain itu, Iyan Cahya Ismail juga meraih emas di kelas OHLG Putra, menambah koleksi medali emas untuk Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, Iyan Cahya Ismail kembali menyumbangkan medali untuk Jawa Tengah, kali ini berupa medali perak di kelas F2D Combat Tempur di Udara, mempertegas kiprahnya sebagai atlet yang sangat berpengaruh di cabor ini.

Dibawah Pembinaan Ketua FASI PROV JATENG, Marsekal Pertama TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos.M.M. secara Expffisio sebagai Komandan Lanud Adi Soemarmo, Cabor Aeromodeling sendiri masih akan berlanjut dengan berbagai nomor pertandingan, memberikan peluang lebih besar bagi kontingen Jateng untuk menambah pundi-pundi medali.

Hal yang sama dalam keterangan Ketua Fasi Jateng Aeromodeling Drone Jadi Nurcahyadi menyampaikan , saat ini masih terdapat tujuh medali yang diperebutkan dalam cabang Aeromodeling, dan para atlet Jawa Tengah siap berjuang untuk menambah perolehan medali. Tim Aeromodeling Jawa Tengah berharap dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, khususnya dari para pemimpin dan pendukung olahraga, agar mereka terus meraih prestasi terbaik di ajang bergengsi ini.

“Kami mohon doa restu dari semua pihak, terutama para komandan dan masyarakat Jawa Tengah, agar kami bisa memberikan yang terbaik di sisa kompetisi ini,” ujar Jadi Nurcahyadi dalam laporannya.

Dengan raihan sementara dua emas dan satu perak, kontingen Jawa Tengah semakin memperkokoh posisi mereka dalam persaingan perebutan medali di cabang Aeromodeling PON XXI 2024. Semua mata kini tertuju pada penampilan berikutnya dari para atlet Aeromodeling yang akan menentukan pencapaian lebih lanjut bagi provinsi ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan