Srikandi Vicadha Divif 2 Kostrad Menikmati Sensasi Kuliner di Bakmi Tjap 99 Malang

Kota Malang – Kota Malang dikenal dengan udara sejuknya yang memikat wisatawan, baik untuk menikmati keindahan alam maupun beragam kulinernya. Salah satu kuliner yang tengah populer adalah Bakmi Tjap 99, yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No. 44b, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Senin (16/9), outlet ini menjadi tujuan dari Srikandi Vicadha Divif 2 Kostrad yang ingin mencicipi kelezatan hidangan bakmi di tengah cuaca dingin musim penghujan.

Mie ayam dikenal sebagai sajian favorit saat hujan tiba, menawarkan kehangatan dan cita rasa yang kaya. Bakmi Tjap 99 menawarkan sensasi berbeda dengan perpaduan mie kenyal, potongan daging ayam yang gurih, serta kuah kaldu yang hangat. Tak heran, outlet ini menjadi buruan banyak penikmat kuliner, termasuk para anggota Srikandi Vicadha.

Serma Ririn, bersama rekan-rekan yang merupakan atlet menembak pistol, langsung mengunjungi Bakmi Tjap 99 untuk merasakan sensasi kelezatannya. Diketahui, Vennty Aulia Oktavianingrum, S.E., pemilik sekaligus chef Bakmi Tjap 99, adalah adik kandung dari Kapten Arh Bayu Sekti yang juga pelatih Srikandi Vicadha. Vennty, yang juga merupakan jebolan MasterChef Indonesia 2018, telah merintis usaha ini selama dua tahun dengan menyajikan bakmi bercita rasa khas yang disesuaikan dengan selera generasi milenial.

Bakmi Tjap 99 menawarkan berbagai pilihan topping yang menggugah selera dengan harga yang terjangkau. Desain outlet yang nyaman, minimalis, dan modern turut menambah pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung.

Bakmi Tjap 99 buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00. Jika berkunjung ke Malang, menikmati Bakmi Tjap 99 seolah menjadi pelengkap yang tak boleh dilewatkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan