Paket “Ladosan Truntum” Pilihan Terbaik Untuk Konsep Pernikahan Tradisional

Ladosan berasal dari kata “ladosi” dalam bahasa Jawa yang berarti melayani. Dalam tradisi ini, para tamu dapat duduk ditempat yang telah disediakan sementara makanan disajikan satu per satu oleh pramusaji. Ladosan sering dijumpai di Jawa Tengah, khususnya di Kota Solo, dengan sajian lengkap mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama, hingga makanan penutup.

 

Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket pernikahan dengan konsep Ladosan yang sangat sesuai untuk pernikahan adat tradisional Jawa. Dan Paket “Ladosan Truntum” adalah salah satu paket Ladosan yang ditawarkan oleh Solo Paragon Hotel & Residences dengan harga Rp. 60.000.000,- Nett untuk 300 tamu undangan yang sudah termasuk dengan penggunaan Emerald Grand Ballroom, Dekorasi Ballroom, Wedding Organizer, Master of Ceremony, Live Music Akustik, Food Tasting untuk 6 orang, satu malam menginap di Kamar tipe Deluxe Premier dengan Honeymoon Set Up, dan Wedding Cake.

 

Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences, menyampaikan, “Paket ini merupakan yang paling diminati dan ideal untuk pernikahan adat tradisional. Kami bekerja sama dengan vendor vendor terbaik di Kota Solo, serta tamu juga dapat memilih vendor sesuai dengan keinginan mereka. Kami siap menciptakan impian pernikahan para tamu.”

 

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi WhatsApp Food and Beverage Solo Paragon Hotel & Residences di +62 811 1327 21. Kunjungi juga website resmi Solo Paragon Hotel & Residences di www.soloparagonhotel.com dan ikuti akun Instagram @soloparagon untuk mendapatkan update terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan