Kunjungan Kapolres Boyolali ke Kantor DPD LDII Boyolali dalam rangka Silaturahim.

Boyolali – DPD LDII Boyolali mendapatkan kunjungan dari Kapolres Boyolali di Kantor DPD LDII Boyolali. Hadir dalam acara tersebut Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi,SH.,SIK., MH., MIK, Wakapolres Boyolali Kompol Nunung Farmadi, S.Sos., S.I.K.,M.H, Ketua DPD LDII Boyolali H.Suwardjo,SE.,MEsy, Dewan Penasehat LDII Boyolali KH.Iswanto,.M.Eng dan KH.Suradi, Kasat Binmas Polres Boyolali di wakili KBO sat Binmas Ipda sugiharto, Kasat Intelkam Polres Boyolali IPTU Anis Arofah, SH, Kasi Humas Polres Boyolali AKP Arif Mudi, SH., Kapolsek Teras AKP Wahyudi,SH.,MH, Kanit Bintipsos Sat Binmas Polres Boyolali Ipda Mustaqim,Spdi, Kanit Binmas Polsek Boyolali Kota Aipda Haryono Skep, Sekretaris DPD LDII H.Dwi Suharno Serta Pengurus Harian DPD LDII Boyolali.

Wakil Ketua DPD LDII Boyolali Drs.H.Ngadiyo,M.Pd mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Boyolali beserta para pendampingnya di Kantor DPD LDII Boyolali. Serta memohon petunjuk dan arahan bagaimana menyikapi situasi pilkada serentak saat ini, agar bisa berjalan dengan aman dan damai,”ucapnya.

Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi,SH.,SIK.,MH.,MIK dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah karena telah diberikan kesempatan bisa berkunjung ke Kantor DPD LDII Boyolali dalam keadaan sehat wal afiat. Serta memperkenalkan dirinya yang baru bertugas 4 bulan di Boyolali.

Kami memohon kerjasama, masukan dan saran serta support kolaborasi dengan seluruh jajaran masyarakat demi terciptanya suasana aman, tertib dan terkendali. Apalagi mendekati Pilkada tahun ini, kita butuh kerjasama agar selalu terjaga kerukunan antar umat beragama dan menjaga tali silatirahim yang sudah terjalin selama ini,”terangnya.

Sebagai aparat kami harus bisa Netral, salah satunya cara di wilayah Boyolali kami mendirikan posko Netralitas. Sehingga masyarakat bisa menentukan pilihannya dengan tenang, dengan senang dan gembira,”tutupnya.

Sementara itu Ketua DPD LDII Boyolali H.Suwardjo,SE.,ME.Sy pada kesempatan itu menjelaskan tentang 8 Bidang Pengabdian LDII untuk Bangsa. Diantaranya Kebangsaan, Dakwah, Pendidikan, Ekonomi Syariah, Kesehatan Herbal, Ketahanan Pangan dan Lingkungan, Teknologi Digital, serta Energi Baru Terbarukan,”jelasnya.

Terdapat 3 sentral tempat pembinaan warga LDII, diantaranya di Kec. Teras, Kec. Sambi dan Kec. Ngemplak. Untuk pembinaan Generasi Penerus LDII telah dibentuk beberapa Ponpes yang sekalian terdapat Sekolahan dari TK, SDIT, SMP IT, SMK dan Sekolah Tinggi. Dengan mengedepankan pembentukan 29 Karakter Luhur sebagai kunci sukses menuju Indonesia Emas 2045,”tambahnya.

Dalam menyambut pilkada serentak tahun 2024 ini. Kami warga LDII selalu bersikap Netral Aktif, serta selalu berusaha menjadi penengah, selalu jujur dan legowo menerima atas apapun hasil pemilu nanti,”tutupnya.

Acara ditutup dengan Do’a dan foto bersama.(Nurhuddin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan