Kejurnas Seri 2 dan Car Meet Up 2024 Sukses Digelar di Horison Aziza Solo

Solo – Hotel Horison Aziza Solo dengan bangga menyelenggarakan Kejurnas City Rally Seri 2 dan Car Meet Up 2024, yang berlangsung pada Minggu, 6 Oktober 2024. Acara ini diadakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Hotel Horison Aziza Solo yang sempat tertunda selama 2020-2023 akibat pandemi Covid-19. Tahun ini, acara ke-7 ini berhasil digelar dengan lancar dan diikuti oleh 74 mobil, terdiri dari 25 unit mobil Kejurnas, 14 unit dari pihak hotel, 25 unit dari keluarga peserta, dan 10 unit dari komunitas Surakarta 90s.

Rally dimulai di halaman Hotel Horison Aziza Solo dan berakhir di Balai Kota Solo. Rangkaian acara dimulai sejak Sabtu siang, dengan kegiatan Press Conference, Briefing, pembagian Rally Pack, dan Coaching Clinic, dilanjutkan dengan start pada Minggu pagi, 6 Oktober 2024.

Start dibuka oleh Bapak Fransisco Amaral, staf ahli Walikota Surakarta, didampingi oleh Ketua Panitia Rally Bapak Ahmad Adib, General Manager Hotel Horison Aziza Solo Ibu Marcelina, Ketua PHRI Surakarta Bapak Joko Sutrisno, Ketua Komisi Time Rally Bapak Suryo Putranto, serta tamu undangan lainnya.

Peserta memulai rally pada pukul 08.00 dan melintasi sejumlah jalan di Kota Solo, mengunjungi berbagai lokasi wisata dan bersejarah seperti Keraton Kasunanan Surakarta, Pasar Klewer, Pasar Jongke, dan Solo Safari. Acara ini juga dilengkapi dengan berbagai permainan dan kuis menarik. Salah satu aktivitasnya adalah peserta diminta untuk membeli sembako di Pasar Jongke dan menyumbangkannya ke YPAC Solo. Rally berakhir di Balai Kota Surakarta.

Sambil menunggu acara Winner Party, para peserta disuguhi permainan, door prize, hiburan, dan disambut oleh deretan mobil yang tergabung dalam komunitas Surakarta 90s Car Meet Up.

Pemenang Horison Aziza Solo City Rally ke-7 – 2024:

– Kelas Kejurnas Seri 2:
1. Dohan Govindha / Bangga Aditya
2. Andreano Herwanto / Rochadiyanto Noor Budiawan
3. Faridiah Aghandiati Fajri / Febty Ira Rizanti

– Kategori Hotelier:
1. Gusti Muchlis
2. Johan Supriyanto / Rommy D
3. Adam Tri W / Rizky Kurniawan

Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dari kategori Family dan Surakarta 90s Club.

Kesuksesan acara ini tidak lepas dari antusiasme para peserta dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, dan DKI Jakarta, serta dukungan penuh dari seluruh panitia Horison Aziza Solo. Terima kasih kepada para sponsor, termasuk Sarung bin Affan, PT. Kimia Kinerja Utama (KKU), SA Race Team Bandung, AHARU, Batik Aqila, Safira Regency, Nasmoco Ring Road, Deeva Skincare, Arief Media, Bawank Garage, Kembar Jaya Towing, Warung Abon Giriharto, Vito, Spirit 83, IBK Bank Indonesia, Sarace Team, Solo Safari, Kinari Laundry, Iforte, Red Chili, Toza, Bu Lani, Caltic Baru, Narakarsa, PT. Apac Chemstar Indonesia, RSUI Kustati, Batik Gunawan, Multi Teknik Sejahtera, CV Buna Tirta, Solo Radio, Radar Solo, serta Horison Hotels Group yang telah mendukung acara Horison Aziza Solo City Rally Kejurnas Seri 2 ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan