Sah! Sigid Budi Raharjo Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo.

Sukoharjo – DPRD Kabupaten Sukoharjo menggelar rapat paripurna dengan agenda pelantikan pimpinan definitif periode 2024-2029, Rabu (16/10) di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sukoharjo. Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sementara Nurjayanto.

Sigid Budi Raharjo, politikus yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kabupaten Sukoharjo dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo. Sigid dilantik sebagai perwakilan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ditemui dalam sela-sela acara, Sigid menuturkan siap bekerja dengan baik dan maksimal, “Alhamdulillah, saya diberikan amanah dari partai untuk menjabat Wakil Ketua DPRD periode 2024-2029”, jelasnya.

Sigid mengatakan pelantikan pimpinan DPRD Kabupaten Sukoharjo hari ini dilaksanakan karena sudah mendapat surat keputusan dari Penjabat Gubernur Jawa Tengah (PJ) Nana Sudjana. “Paripurna pada 1 Oktober yang lalu sudah menetapkan pimpinan definitif , hari ini pelantikannya”, tandasnya.

Sigid berharap bisa menjalin komunikasi dengan baik dan bersinergi dengan kepala daerah dan instansi yang ada di Kabupaten Sukoharjo sehingga apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat bisa terwujud menuju Sukoharjo yang lebih adil, sejahtera dan bermartabat. “Sebagaimana kita ketahui bahwa kepemimpinan DPRD bersifat kolektif kolegial sehingga apa-apa yang kita putuskan melalui mekanisme musyawarah dengan semangat kebersamaan untuk membangun Sukoharjo yang lebih baik”, pungkasnya.

Adapun pimpinan DPRD Kabupaten Sukoharjo yang dilantik adalah Nurjayanto dari Fraksi PDIP sebagai Ketua DPRD, Sarjono dari Fraksi Golkar sebagai Wakil Ketua DPRD, Joko Nugroho dari Fraksi Gerindra sebagai Wakil Ketua DPRD dan Sigid Budi Raharjo dari Fraksi PKS sebagai Wakil Ketua DPRD.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan