Lorin Raih Predikat Best Guest Experinece in Cleanliness

Lorin Raih Predikat Best Guest Experinece in Cleanliness

Solo, Kabarjoglo.com – Lorin Solo Hotel menorehkan prestasi lagi dengan meraih predikat Best Guest Experience in Cleanliness untuk kategori Prestige Hotel dari Traveloka, perusahaan penyedia layanan akomodasi berbasis daring.

Penghargaan ini diserahkan dalam ajang Traveloka Awards 2019 di Hotel Plataran Heritage pada hari Rabu, 22 Januari 2020 yang dihadiri oleh pelaku bisnis perhotelan area Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam kesempatan ini, Dicky Adriansyah selaku Strategic Partnership Manager Traveloka memberikan trophy dan sertifikat secara langsung kepada Dhani Wulandari, Public Relations Manager Lorin Solo Hotel.

Dalam Jumpa Pers yang digelar manajemen pada hari Jumat, 24 Januari 2020 di Pipas Karaoke & Lounge, Dr. Purwanto Yudhonagoro, SE, M.Par, CHA selaku Direktur Utama Lorin Group mengatakan, “Penghargaan ini melengkapi sederet penghargaan lain yang sebelumnya telah kami terima sepanjang tahun 2019. Kami berharap penghargaan bergengsi dari Traveloka ini dapat menjadi penyemangat bagi kami agar senantiasa dapat menyajikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada tamu”.

Adapun untuk Best Guest Experience in Cleanliness sendiri dibagi dalam tiga kategori yakni untuk value hotel, premium hotel dan prestige hotel atau untuk hotel-hotel dengan klasifikasi bintang 5. Sebagai indikatornya adalah ulasan atau komen positif tamu yang menginap sepanjang tahun 2019 yang meliputi akan kebersihan kamar ataupun kondisi hotel secara keseluruhan ketika ia menginap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan