SAMBUT NATAL THE SUNAN HOTEL  SOLO SIAPKAN  JOYFUL CHRISTMAS EVE SET MENU DINNER 

 

Solo,Kabarjoglo.com – Semarak hari Natal sudah semakin terasa di berbagai penjuru kota. Tak terkecuali di The Sunan Hotel Solo. Untuk menyambut Natal yang tinggal hitungan hari, The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket makan malam yang bertajuk  Joyful Christmas Eve Set Menu Dinner .  Jamuan makan malam secara set menu ini akan digelar pada tanggal 24  Desember 2018 di Narendra Indo Asia Dining  mulai pukul 19.00  23.00 wib, dengan harga Rp 275.000,- nett /person.

Executive Sous Chef Boedi Prasetyo telah menyiapkan berbagai macam menu pilihan. Sebagai menu pembuka terdapat Salmon Gravlax ( ikan salmon yang diasap kemudian digulung didalamnya ada asparagus, sayuran dan disiram dengan saus ranch dressing ) dan untuk soup tersedia Joyful Soup ( soup tomat yang dihidangkan dengan pasta dan garlic bread ). Menu utama terdapat dua pilihan menu, yaitu Festive Traditional Roasted Turkey ( Daging kalkun yang dipanggang disajikan dengan tradisional saus & kentang ) atau Duo of Barracuda & Prawns ( Ikan barracuda & udang yang dipanggang disajikan dengan nasi hijau ). Untuk hidangan penutup terdapat Cinnamon Apple Strudel yang manis dan menggugah selera.

Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagi-bagikan kado istimewa bagi anak-anak pada saat acara berlangsung. Iringan musik akustik serta alunan merdu Children Choir akan semakin menambah syahdunya malam natal.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, peluncuran menu Natal khusus dirancang istimewa untuk para tamu yang ingin merayakan Natal bersama dengan keluarga maupun para kolega. Untuk yang berminat  pemesanan bisa dilakukan melalui tlp (0271) 731312.

 

Rilis : Sunan Hotel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan