Serma Teguh Susanto Awasi Penerapan Prokes Pada Pelaksanaan PTM di PAUD Smart Preschool

Surakarta – Menggelar Sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di masa pandemi Covid-19 tidaklah mudah. Kunci utamanya adalah penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat untuk seluruh siswa sekolah. Kontroling Satgas tingkat sekolah harus dijalankan. Mulai dari anak datang sampai keluar dari sekolah harus dilihat kedisiplinan prokes untuk semuanya. Menurut Serma Teguh Susanto, anak adalah aset masa depan bangsa yang harus dijaga sejak dini. Salah satunya dengan melindungi mereka dari bahaya Covid-19.

Rabu, (28/12/2021) Babinsa Kelurahan Kepatihan Kulon Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/Surakarta Serma Teguh Susanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda  Heru Handoko melaksanakan pengecekan Prokes di Paud Smart Preschool di Jl. AR. Hakim no 80 Kepatihan Kulon Jebres Surakarta.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku Babinsa memberikan pengertian serta masukan kepada para tenaga pendidik bahwa anak yang di usia dini sangatlah rentan dengan berbagai hal. oleh karena itu untuk menghindari penyebaran virus Covid 19 sebagai tenaga pendidik janganlah bosan bosannya memberikan edukasi dan pembelajaran bahaya Covid 19 dengan cara penerapan protokol kesehatan salah satunya sering mencuci tangan pakai sabun dan selalu memakai masker.”tegas Serma Teguh.

“Diharapkan dengan adanya penerapan Protokol Kesehatan Secara Ketat pada saat pelaksanaan PTM di sekolah dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Sekolah.”pungkas SermaTeguh.

Sementara itu Rahayu selaku kepala yayasan Paud Smart Preschool mengucapkan banyak terima kasih karena Babinsa yang selalu senantiasa berkunjung silahturahmi dan selalu memberikan himbauan Prokes kepada tenaga pendidik serta para siswa siswa semoga kedepan hubungan kekeluargaan ini semakin erat.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan