HARRIS BERBAGI DALAM PERAYAAN KEMERDEKAAN RI KE-78 BERSAMA YAYASAN LENTERA

Surakarta – Menjelang Hari Kemerdekaan RI Ke-78, HARRIS Hotel & Conventions Solo mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan ini merupakan kegiatan bulanan yang dilaksanakan pihak hotel untuk memberikan beberapa kebutuhan sehari-hari yang diserahkan langsung kepada Yayasan Lentera Surakarta.
Yayasan Lentera terletak di Pucangsawit, Kec. Jebres, Kota Surakarta, yayasan tersebut merawat anak-anak yang menderita HIV / AIDS. Kegiatan CSR di bulan ini sangatlah berbeda dari biasanya, tepat pada tanggal 10 Agustus 2023 perwakilan manajemen dari hotel menyiapkan beberapa lomba 17-an bersama dengan anak-anak di Yayasan Lentera dengan berbagai macam hadiah.
Selain memberikan tali kasih dan lomba 17-an, HARRIS Hotel & Conventions Solo juga mengadakan kelas menghias cupcake langsung oleh Chef. “Perlombaan 17-an yang kami berikan agar anak-anak ikut merasakan kebahagiaan dalam perayaan ulang tahun Indonesia yang ke-78,” ujar Katarina Jessicca selaku Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions Solo.
Di hari yang sama, HARRIS Hotel & Conventions Solo juga menggelar kegiatan donor darah yang diikuti oleh puluhan peserta. Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan stok darah di wilayah Kota Surakarta.
Rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 juga dirasakan oleh karyawan- karyawan hotel pada tanggal 8 Agustus 2023, terdapat banyak jenis lomba yang dipersiapkan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar karyawan, dan ada pula lomba-lomba untuk para tamu yang menginap di hotel pada tanggal 16 Agustus 2023 di HARRIS Cafe pada saat sarapan pagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan