SERUNYA OUTDOOR LOUNGE LAWANG SEWU & MEET N EAT RESTO AND SPACEBAR   

Semarang, Kabarjoglo.com – Sejak diresmikan, Outdoor Lounge Lawang Sewu yang berada di Rooms Inc Semarang sudah menjadi destinasi hangout anak muda di Kota Semarang saat akhir pekan. Tidak hanya sekedar menikmati makan dan minum, namun untuk melepas penat dengan menikmati sajian live music yang dihadirkan setiap hari Senin, Jumat dan Sabtu.

Di hari Jumat terdapat Unplunged Friday yang merupakan live music dibawakan oleh Kamte Band dan Brahmstein mulai dari jam 19.00 WIB hingga 24.00 WIB. Untuk di hari Sabtu, terdapat Nongkrong Ria yang dibawakan oleh Dani and Friends dan Sidekick Band mulai dari jam 19.00 WIB hingga 24.00 WIB. Begitupun, acara live music ini juga diadakan di hari Senin malam yang juga dibawakan oleh Brahmstein. Untuk menemani malam tak lupa Meet N Eat Resto and Spacebar juga memberikan promo spesial, yaitu discount makanan dan minuman sebesar 30%. Kedua F&B outlet ini juga semakin digemari karena tamu dapat menikmati pemandangan indah Kota Semarang di malam hari.

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, menyatakan “ Outdoor Lounge Lawang Sewu      dan Meet N Eat Resto and Spacebar, menjadi salah satu tempat alternatif menghabiskan akhir pekan di tengah kota Semarang dan tentu saja dengan hiburan yang berkualitas.Kegiatan seperti ini kedepannya akan kami tambah dan tentunya dengan pengisi acara yang semakin menarik “

Untuk informasi dan pemesanan terkait promo atau kegiatan diatas dapat menghubungi ke (024) 8600 1200 atau melalui Whatsapp di 0888 0869 1200. Kegiatan promosi lainnya juga dapat dilihat di halaman resmi media sosial Rooms Inc Semarang dan Meet n’ Eat yaitu Instagram di @roomsinc.semarang dan @meetneat.semarang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan