Adhiwangsa Hotel & Convention Gelar Press Conference Jelang Muscab PHRI Surakarta

Solo, Kabarjoglo.com – Jelang berakhirnya masa kepengurusan Badan Pengurus Cabang PHRI Solo tahun 2018-2023, BPC PHRI Solo mengadakan conference press untuk kegiatan Muscab XIII di Hotel Solia Zigna mendatang. Conference press dilaksanakan Adhiwangsa Hotel & Convention Solo pada Rabu (20/09/2023). Adhiwangsa Hotel dinilai sebagai salah satu hotel partner yang memiliki fasilitas yang memadai untuk menunjang press conference yang akan dilakukan. Hal ini terlihat dari fasilitas ruang meeting dan makan siang yang dipersiapkan untuk menyambut para tamu undangan.

Acara akan dihadiri oleh kepengurusan inti dari Badan Pengurus Cabang PHRI Solo. Kegiatan akan dimulai dengan makan siang dan ramah-tamah antara rekan media, baik online maupun offline, dan kepengurusan BPC PHRI Solo. Menu yang disajikan oleh Adhiwangsa Hotel & Convention juga sangat menarik dan memadai sehingga menunjang tamu merasa nyaman selama acara berlangsung. Meeting yang dapat dilakukan di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo dapat menampung sampai dengan kapasitas 1000 orang dengan setting classroom.

Bacaan Lainnya

Dalam acara press conference disampaikan terkait dengan tujuan diadakannya kegiatan Muscab adalah untuk menilai pertanggungjawaban kepengurusan BPC PHRI Surakarta periode 2018-2023, memilih ketua BPC PHRI Periode 2023-2028, serta menentukan program kerja kepengurusan periode selanjutnya. Kegiatan muscab mendatang sudah berpedoman sesuai dengan AD/ART PHRI yang baru sesuai dengan SK Panitia Muscab XIII BPC PHRI Surakarta no : 003/P.Muscab.PHRI.SKA/IX/2023 menentukan bahwa peserta muscab adalah:
1. Anggota PHRI yang berwilayah di Surakarta
2. Anggota yang memiliki hak suara adalah anggota yang memiliki STA (Surat Tanda Anggota)
yang diterbitkan oleh BPP PHRI
3. Anggota BPC PHRI Surakarta yang berada di luar wilayah Kota Surakarta sebagai peninjau
4. Peserta wajib membawa surat tugas dari instansi masing-masing

Disampaikan juga bahwa persyaratan bakal calon ketua sesuai dengan AD/ART PHRI yang ditetapkan pada Surat Keputusan Panitia Muscab XIII BPC PHRI Surakarta No 002/P.Muscab.PHRO.SKA/IX/2023 adalah:
1. WNI, Pria/Wanita
2. Sehat jasmani & rohani
3. Diutamakan berdomisili di Kota Surakarta
4. Pemilik badan usaha akomodasi/hotel atau jasa makanan dan minuman/restoran
5. Calon ketua BPC PHRI Surakarta wajib mendapat persetujuan BPD PHRI Jawa
Tengah/Lolos verifikasi BPD PHRI Jawa Tengah. Permohonan verifikasi diajukan oleh
BPC PHRI Surakarta
6. Pernah menjabat sebagai pengurus BPC PHRI Surakarta
7. Bersedia berdedikasi tinggi serta mempunyai waktu bagi anggota & organisasi PHRI
Surakarta
8. Mengisi formulit pendaftaran calon ketua BPC PHRI Surakarta, dan diserahkan kepada
panitia dalam masa pendaftaran (19 September – 18 Oktober 2023)
9. Menandatangani surat pernyataan untuk tunduk dan patuh kepada Anggaran Dasar dan
Rumah Tangga serta peraturan organisasi PHRI
10. Lampiran pengajuan calon ketua BPC PHRI Surakarta:

  • Formulir pendaftaran yang telah diisi dan ditandatangani pendaftar
  • Surat Pernyataan Tunduk pada AD/ART PHRI
  • Curriculum Vitae, termasuk kedudukan dalam kepengurusan BPC PHRI Surakarta
  • Fotokopi KTP
  • Visi&Misi secara tertulis
  • Sertifikat Tanda Anggota (STA) yang diterbitkan BPP PHRI
  • Akte Notaris Perusahaan

“Press conference ini acara yang disiapkan khusus untuk dapat memberikan info terbaru yang valid dan relevan untuk dalam rangkaian acara jelang Muscab ke 13 PHRI Solo. Diharapkan setiap info yang nantinya akan disampaikan di acara ini dapat menunjang keberhasilan acara tersebut sehingga setiap program yang nantinya akan dicanangkan oleh PHRI Surakarta dapat memberikan manfaat terbaik untuk semua khalayak, khususnya untuk industi perhotelan dan restaurant yang berada di Kota Solo. Saya yakin jika semuanya bersinergi bersama maka akan terjadi kolaborasi positif yang akan membangun lebih kuat perekonomian Kota Solo.” Ujar Darmanto, General Manager Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Tak hanya fasilitas ruang meeting yang dimiliki oleh Adhiwangsa Hotel & Convention Solo, setiap tamu yang datang dapat bersantai dan bercengkerama di salah satu outlet terbaru kami Warung Ungkepan “Taman Rasa.” Taman Rasa terletak di area taman outdoor. Menu-menu lezat seperti ayam goreng, bebek goreng, lele goreng, ikan goreng, dan beragam hidangan lainnya disajikan dengan sambal khas Adhiwangsa Hotel & Convention Solo yang menggugah selera.

“Adhiwangsa Hotel & Convention Solo memberikan bukti komitmen kami dalam memberikan
pelayanan terbaik bagi para tamu, baik dalam hal akomodasi maupun pengalaman kuliner yang
tak terlupakan.” Ujar Tika Rosani, Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan