BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Boyolali menggelar halal bihalal

Boyolali, Kabarjoglo.com – BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Boyolali menggelar halal bihalal di Omah Perahu 99 Waduk Cengklik, Jumat (12/5/2023) kemarin.

Acara ini di hadiri oleh anggota PHRI Kabupaten Boyolali beserta steakholder terkaitan.Halal bihalal tahun 1444H/2023 ini mengusung tema Indahnya kebersamaan dalam silahturahmi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua BPC PHRI Boyolali Shaufan Husnika menyampaikan sangat bahagia dan senang dengan kekompakan dan guyub rukun antar anggota. Harapannya dengan guyub rukun antar anggota dapat membangun sinergisitas demi kemajuan Pariwisata Boyolali.

Dalam kesempatan ini hadir pula Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Boyolali ( Kadisporapar ) Supana, Spd, Mpd. Dalam sambutannya menyampaikan moment indah seperti ini harus senantiasa di bangun dan di kembangkan. Kami senantiasa mendukung program program dari PHRI yang mengusung kegiatan demi kemajuan Pariwisata Boyolali.

Supana juga mendorong pelaku wisata, owner hotel & resto serta para pengusaha untuk bersama sama membangun kawasan wisata di Boyolali salah satunya kawasan yang ada di daerah waduk cengklik ini.

” Kami sangat senang dengan perkembangan wisata yang positive di Waduk Cengklik. Kedepan kita bisa bersama sama mengadakan perhelatan bertaraf international seperti lomba dayung,” kata Supana penuh dengan semangat.

Dalam rangkain inti halal bihalal, saling maaf memaafkan saling bersalam salaman ini menjadikan keakraban satu sama lain semakin tercipta dengan di tambah pembagian doorprize oleh panitia menjadikan nuansa menjadi lebih ceria.

” Kami biasanya mengadakan Halal Bihalal di hotel tetapi kali ini kami mencoba di tempat yang semi outdoor di kawasan waduk cengklik dengan suasana baru yang lebih hangat dan tidak membosankan dengan suasana pemandangan alam dengan harapan juga mendapatkan moment sunset yang indah di Waduk Cengklik,” Pungkas Cahyono Massaputra selaku Humas PHRI Boyolali.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan