Perhimpunan Hotel dan Restoran Boyolali Gelar Acara Berbagi Ta’jil & Buka Puasa Bersama Anggota BPC PHRI

Boyolali – Dalam suasana penuh syukur dan sukacita, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Boyolali menggelar acara berbagi ta’jil dan buka puasa bersama anggota BPC PHRI Boyolali. Acara yang digelar pada tanggal 29 Maret 2024 pukul 16.00 waktu setempat ini berlangsung di Resto Kedhaton Nusantara Tlatar.

Dalam wawancara dengan Prasetyo Adi Setiawan Ketua BPC PHRI Boyolali, disampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar personil di organisasi serta sebagai wadah untuk saling menguatkan satu sama lain, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah. Lebih dari 1000 paket takjil telah disiapkan dan didistribusikan kepada masyarakat sekitar, dengan dukungan dari teman-teman di organisasi.

Bacaan Lainnya
Prasetyo Adi Setiawan Ketua BPC PHRI Boyolali(tengah) saat memberikan keterangan pers kepada awak media (foto/iws).

Selain itu, acara ini juga menjadi momen bagi PHRI Boyolali untuk memperkenalkan tempat wisata Tlatar kepada masyarakat. Hal ini sejalan dengan upaya memajukan pariwisata di Boyolali. Acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat menjadi rutinitas setiap tahunnya, sebagai sarana untuk semakin mempererat solidaritas dan kerukunan di kalangan anggota PHRI.

Dalam sambutan, Joni Putra selaku pengelola kegiatan Resto Kedhaton Nusantara menyambut baik kehadiran seluruh peserta dan berharap acara ini dapat menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sosial-sosial ke depannya. Meskipun masih dalam tahap opening, acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang baik untuk memperkenalkan restoran ini kepada masyarakat.

Acara berlangsung dengan lancar dan penuh keberkahan, disertai dengan doa agar segala amal ibadah yang dilakukan dapat menjadi berkah bagi semua yang hadir. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Boyolali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan