USUNG VISI PEMBANGUNAN “SEMAR” PUN IKUT PKS

Sukoharjo, Kabarjoglo.com  – Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Kabupaten Sukoharjo mendaftarkan bakal calon legislatif ( BCAD ) di komisi Pemilihan Umum ( KPU ) kabupaten Sukoharjo jumat (12/5/2023).

Partai politik dengan nomer urut 8 datang ke KPU diantar tokoh semar, rombongan bertolak dari kantor DPD PKS Kabupaten Sukoharjo , Jl. Jendral Sudirman dompilan,Sukoharjo.

Bacaan Lainnya

Diambilnya Tokoh Semar sebagai pengantar karena secara filosofi “semar” atau “badranaya” mempunyai arti seorang pembangun dan taat perintah Allah SWT Tuhan yang Maha Esa untuk kesejahteraan manusia di muka bumi.
Sehingga diharapkan Bakal Calon Anggota DPRD kabupaten Sukoharjo jika terpilih menjadi wakil rakyat , mampu melayani dan membela rakyat / masyarakat di Sukoharjo, sehingga menjadi lebih sejahtera .

Rombongan dari DPD PKS Sukoharjo diterima oleh ketua KPUD Sukoharjo Nuril Huda, S.HI, MH , beserta komisioner lainnya.

Ketua DPD PKS Sukoharjo, Sigit Budi Raharjo, S.Si menyampaikan bahwa PKS Mendaftarkan 45 BCAD atau terpenuhi 100% dari kuota BCAD yang boleh didaftarkan. Dari 45 BCAD itu 33% diantaranya adalah perempuan, hal ini sebagai bentuk kepedulian PKS Sukoharjo untuk memberikan kesempatan perempuan memperjuangkan aspirasinya dan terlibat dalam kontestasi politik di 2024.

Terdapat pula generasi muda milenial 18% sebagai bentuk regenerasi dan memberikan kesempatan pemuda untuk memperjuangkan aspirasi pemuda. Dengan target jumlah kursi mengalami peningkatan lebih baik dari pemilu kemarin yaitu lebih 5 kursi.

“Dan PKS Sukoharjo berharap pemilu 2024 dapat berjalan dengan luber, jurdil, aman dan damai”, ujarnya.

Selain Ketua DPD PKS Sukoharjo, Sigit Budi Raharjo, S.Si hadir pula dalam rombongan Tito Setyo Nugroho, ST ( Sekretaris Umum DPD PKS Sukoharjo) ,DR.Budi Harjo, M.Pd ( Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS Sukoharjo ), Widoyo ( Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah DPD PKS Sukoharjo), Hj. Zakiyatun Ni’mah, S.E (wakil Ketua DPRD kab. Sukoharjo fraksi PKS), Sunarno, ST,M.Si (ketua Kaderisasi DPD PKS Sukoharjo) , Arba,i , AMD ( Ketua Bidang Pemilu, Pilkada dan Pembinaan DPD PKS Sukoahrjo) dan anggota BCAD yang berkesempatan hadir , serta dikawal oleh Tim Kepanduan DPD PKS Sukoharjo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan