Bank Artha Graha Inti Peringati Hari Donor Darah se-Dunia, Prajurit Kodim 0735/Surakarta Ikut Sumbangkan Darahnya

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah se-Dunia Prajurit Kodim 0735/Surakarta turut serta berpartisipasi menyumbangkan darahnya dengan mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Bank Artha Graha Inti, Ibu Septilim sebagai Branch Director bekerja sama dengan PMI Kota Surakarta bertempat di Bank Artha Graha Intl di Jl. Urip Sumoharjo Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Jum’at (14/06/2024).

Serda Budiono selaku Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan yang juga turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut menegaskan donor darah yang dilakukan ini merupakan wujud partisipasi Kodim 0735/Surakarta beserta Jajaran Koramil dan masyarakat dalam rangka memperingati Hari Donor Darah se Dunia sekaligus mendukung dalam menjaga ketersediaan stok darah dan kepedulian terhadap sesama.

Bacaan Lainnya

“Kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Bank Artha Graha Intl dan kehadiran dan partisipasi warga kelurahan Kepatihan Wetan kegiatan donor darah ini.”ujarnya.

“Kalau kita sehat dan memenuhi kriteria, mari kita sumbangkan darah kita, insyaallah bermanfaat bagi sesama” jelasnya

“Kegiatan Donor darah ini masih berlangsung dan diikuti oleh anggota Kodim 0735/Surakarta, anggota Yonif 413/Kostrad, anggota Polresta dan warga masyarakat.”tukasnya.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan