HUT Ke-79 TNI, Lanud Adi Soemarmo Terima Kunjungan Dari Polres Wilayah Solo Raya

Surakarta–  Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M., menerima kunjungan dari Polresta Surakarta untuk memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Sabtu (5/10/2024)

Dalam kunjungan tersebut Danlanud menyambut hangat Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, S.I.K., M.H., M.Si., beserta jajaran yang memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan tumpeng. Acara ini berlangsung di Mako Lanud Adi Soemarmo, yang sekaligus menjadi momen silaturahmi antara Polri dan TNI.

Selain dari Polresta Surakarta, acara ini juga dihadiri dari jajaran kepolisian lain seperti Polres Boyolali, Polres Sukoharjo dan Polres Karanganyar. Mereka menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta rasa hormat atas pengabdian TNI selama 79 tahun kepada negara dan rakyat Indonesia.

Momen ini menjadi bukti sinergitas yang kuat antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Surakarta dan sekitarnya. Dengan adanya silaturahmi dan kebersamaan ini, diharapkan hubungan antara kedua institusi dapat semakin erat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. (Pen Lanud Smo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan