Partisipasi Solo Paragon Hotel & Residences Dalam Mendukung Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII 2024

Solo – Dalam rangka mendukung Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII 2024, Solo Paragon Hotel & Residences menyambut para peserta cabang olahraga Panahan dan Tenis Kursi Roda dari seluruh Provinsi di Indonesia. Dari tanggal 1 hingga 14 Oktober 2024, dengan menyediakan akomodasi bagi para atlet dan official tim yang mencapai 70% dari kapasitas kamar yang tersedia.

Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan fasilitas yang ramah disabilitas, termasuk kamar yang luas dan nyaman serta akses yang mudah ke seluruh area publik seperti lobby, restoran, dan lift. Solo Paragon Hotel & Residences berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan dan nyaman bagi para atlet dan official tim Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII 2024.

Selain akomodasi, Solo Paragon Hotel & Residences juga menyediakan layanan makanan bagi para atlet dan official tim, mulai dari makan pagi, makan siang, makan malam hingga makanan ringan. Layanan Makanan ini juga diantarkan langsung ke lokasi pertandingan di Lapangan Kota Barat dan Stadion Manahan selama masa pertandingan. Solo Paragon Hotel & Residences juga menyiapkan ruang pertemuan untuk pihak pendukung kelancaran acara Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII 2024.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para atlet dan official tim Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) XVII 2024. Dalam menciptakan pengalaman menginap yang tidak terlupakan, Solo Paragon Hotel & Residences juga menampilkan pertunjukan seni tradisional siter, sinden dan pembatik pada hari Rabu, tanggal 2 Oktober 2024, dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional. Kami berharap hal ini menjadi pengalaman berkesan bagi semua peserta,” Ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi WhatsApp Reservasi Solo Paragon Hotel & Residences di +62 271 7655888. Kunjungi juga website resmi Solo Paragon Hotel & Residences di www.soloparagonhotel.com dan ikuti akun Instagram @soloparagon untuk mendapatkan update terbaru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan