Sponsor

Akhirnya Partai Perindo Solo Punya Kantor Baru.

foto : DPD Perindo Solo (istimewa)

SOLO,KABARJOGLO.COM– Hasil Perjuangan seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk membesarkan partai, akhirnya terwujud,dengan adanya kantor baru DPD Perindo Surakarta(SOLO).Kantor tersebut diserahkan secara resmi kepada Ketua DPD Partai Perindo solo, Milia Jatmiati.SH di Jalan Mangunsarkoro no 120 Sumber Banjarsari, kamis (31/8/2017).

Hadir dalam serah terima itu Tim Bendahara DPP Eddy Sunarya serta MNC Land Yassa.Ketua DPD Perindo Surakarta, Milia Jatmiati.SH mengatakan, sebagai bentuk keseriusan dan bukti bahwa Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo siap membesarkan partainya.“Kantor ini milik kita bersama. Nantinya bisa dipergunakan hal kegiatan positif, untuk memberikan pendidikan politik, pembinaan kepada kader dan masyarakat serta lainnya,” ujarnya

”Mari kita bersama-sama bekerja dan sinergis, senantiasa meningkatkan kualitas kerja partai. Amanah ini adalah suatu bukti keseriusan ketua umum untuk melebarkan sayap dan menguatkan mesin parpol. Intinya kantor ini adalah milik bersama Perindo dipakai sebagai mana mestinya,” tambahnya.

foto : DPD Perindo solo (Istimewa)

Kehadiran Ketua DPW Perindo Jawa Tengah,Siswadi Selodipoero secara langsung diserahkan kepada Ketua DPD Perindo Solo, didampingi pentolan pengurus DPD DPC Solo untuk menerima asset kantor baru.

Selaku Ketua DPW Perindo Jateng, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketum Hary Tanoesoedibjo, atas pemberian Kantor DPD Kota Surakarta, yang merupakan DPD ke 13 di Jateng yang sudah diberikan Kantor. Pemberian kantor partai yang paling besar dibanding dengan kantor partai lain yang ada di Solo ini,

foto : DPD Perindo Solo(Istimewa)

Dapat saya pastikan akan menambah rasa bangga bagi para kader dan pengurus partai di Kota Solo. Dan lebih dari itu, akan memberikan jaminan moral dan politik kepada semua masyarakat Solo, bahwa Partai Perindo benar-benar serius dalam memperjuangkan harapan masyarakat untuk kehidupan yang lebih Sejahtera di masa-masa mendatang.

Kepada para kader, saya minta untuk lebih serius, meningkatkan dedikasi, loyalitas, dan militansinya untuk membesarkan serta menjaga martabat partai, sehingga Partai Perindo akan disukai, didukung dan dipilih oleh masyarakat, yang pada gilirannya DPD Solo akan menang Pemilu 2019, dan berjuang untuk Rakyat.. Amin.”Tutup Ketua DPW Jateng Siswadi Selodipoero.” (red)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR