Sponsor

Pasar Murah Dalam Rangka Menyambut HUT GBI Keluarga Allah yang ke-28

istimewa

Solo,Kabarjoglo.com– puluhan warga antusias mengikuti kegiatan pasar murah sekaligus kerinduan Keluarga Allah untuk terus menjadi berkat bagi warga dan lingkungan sekitar gereja di Jl. Sutan Syahrir 88, Widuran, rabu (6/9/).

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut HUT GBI Keluarga Allah yang ke-28 untuk terus menjadi berkat bagi warga dan lingkungan sekitar gereja. Dan Sambutan yang diberikan oleh bapak Lurah Kepatihan Kulon juga menjadi berkat dan semangat bagi setiap kami untuk terus bergerak dan menjadi berkat bagi lingkungan bahkan bagi banyak orang. Inilah saatnya anak-anak Tuhan bangkit dan bergerak serta menjadi berkat bagi banyak orang dimanapun Tuhan tempatkan setiap kita. Salam Satu Juta Jiwa! Tuhan Yesus memberkati”ungkap Ketua Panitia Kimyati Sutikno.

Potong gratis di sela acara HUT Gereja Keluarga Allah ke 28

Di sela acara salah satu panitia Yenni oktavia ekawati mengatakan”selain pasar murah juga ada baju murah ,potong rambut gratis,snack murah bahkan pijat refeksi murah dan acara berlangsung selama dua hari berakir besuk kamis 7 september.”tutupnya

sedikit profile dimana GBI Keluarga Allah adalah gereja yang bertumbuh dengan pesat untuk menanggapi visi ilahi 1 juta jiwa diselamatkan. Berawal dari sebuah gereja di Solo, GBI Keluarga Allah kini telah berdiri di berbagai lokasi di Indonesia, baik di daerah perkotaan maupun di pedesaan. Dibawah kepemimpinan Pdt. Obaja Tanto Setiawan, saat ini terdapat lebih dari 35.000 jiwa yang tergabung di gereja ini dan aktif dalam ibadah raya, kelompok sel, dan aktifitas selamatkan jiwa dimanapun berada.

Pelayanan GBI Keluarga Allah tidak terbatas hanya di dalam gedung gereja, namun lewat berbagai media yang ada, GBI Keluarga Allah mewartakan terang Kristus bagi siapapun yang memerlukannya. Radio El-Shaddai FM, Keluarga Allah TV, El-Shaddai Media Production, Sekolah Kristen Pelita Nusantara Kasih, dan STT El-Shadday adalah contoh-contoh pelayanan yang dikembangkan oleh GBI Keluarga Allah.(red)

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR