Coralis Akan Luncurkan Memori DDR4 September Mendatang

sumber: beritateknologi.com
sumber: beritateknologi.com

SOLO, KABARJOGLO.COM Kehadiran salah satu model memori kit Vengeance LPX 16GB terbarunya yang mencakup dua modul DIMM DDR4 8GB, membuat Corsair mencatatkan diri tergabung bersama G.Skill sebagai produsen memori DDR4 tercepat di dunia saat ini.

Hadir dengan clock 4.6GHz yang diusungnya, Vengeance LPX DIMMs memiliki kemiripan dengan modul memori G.Skill Trident Z yang baru saja diluncurkan. Dan bahkan seperti pesaing utamanya tersebut, modul memori Corsair Vengeance LPX ini ternyata juga sama-sama dilengkapi dengan fitur Samsung B-die IC kelas atas terpilih untuk memastikan kinerja rig gaming yang ada tetap berjalan stabil.
terpasang di motherboard
Modul memori Vengeance LPX dibekali dengan memori timing CL19-26-26-46, dan dapat dioperasikan pada voltase 1,5 volt. Selain dikembangkan bersama dengan pembuat motherboard Asrock dan dilengkapi dukungan Intel XMP 2.0, memori tersebut kabarnya juga telah bersertifikat untuk digunakan dengan prosesor Intel Core X-Series. Perangkat Vengeance LPX ini juga telah dilengkapi dengan heatsink aluminium profil rendah yang hadir dalam berbagai warna dan dibangun menggunakan PCB delapan lapis. Seperti halnya semua RAM Corsair Vengeance LPX lain pada umumnya, setiap pembelian modul memori ini juga bakal diganjar dengan jaminan garansi resmi seumur hidup dari Corsair.
Meskipun baru akan resmi dipasarkan pada tanggal 21 September yang akan datang, namun bagi yang tak sabar memilikinya kabarnya saat ini sudah bisa memesannya melalui situs web resminya, dengan tag MSRP sebesar $ 549,99 atau sekitar 7,2 jutaan rupiah

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan