Administrasi Sudah 100%, Perindo Solo Siap Mendaftar dan Diverifikasi KPU

Foto : Partai Perindo solo

Solo,Kabarjoglo.com – Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Solo,Jawa Tengah, A Rinto Budiprayogo mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk melakukan sosialisasi agar seluruh kader Partai Perindo bisa mengetahui apa saja yang harus dilakukan.

“Kita memang menggandeng KPU untuk melakukan sosialisasi tentang UU pemilu dan verifikasi. Itu yang kita kerjakan terlebih dahulu,” papar A Rinto, Kamis 14 September 2017.

Foto:Jajaran Pengurus KPU Solo

Menurutnya, Partai Perindo kota Solo telah siap untuk diverifikasi oleh KPU. “Adiministrasi sampai saat ini sudah 100 persen terus berjalan hingga tingkat DPC,” ujarnya.

Pun demikian, pihaknya masih menunggu pendaftaran parpol di KPU resmi dibuka, yaitu mulai tanggal 3 sampai 16 bulan depan.

“Kita pasti tepat waktu, tidak lebih tidak kurang. Begitu pendaftaran KPU resmi dibuka, kami langsung mendaftar,” katanya.

Sambil menunggu pendaftaran parpol untuk selanjutnya di lakukan verifikasi oleh KPU, pihaknya masih terus menjalankan visi dan misi Partai Perindo. Yaitu terus mendekatkan diri pada masyarakat serta terus meningkatkan UMKM.(red)

 

Sumber : okezone.com

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.