Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Surakarta Buka Bersama Rekan Media

Surakarta, Kabarjoglo.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Surakarta mengundang puluhan awak media dalam Acara buka puasa bersama, turut hadir pengurus Sekretaris DPD, Bendahara DPD, bidang UKK DPD, bidang hubungan antar lembaga dan bidang Humas Media. bertempat di Hotel Solia Yosodipuro, Surakarta. Jumat (21/4/2023).

Selama Bulan Suci Ramadhan, DPD Perindo Surakarta telah melaksanakan kegiatan berbagi kasih di berbagai lokasi dengan membagikan hampir 1500 paket sembako kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Setelah kemarin kita laksanakan bukber dan bagi paket sembako untuk komunitas juga dengan teman-teman internal kita, hari ini kami lanjutkan di kelurahan Timuran Banjarsari kebetulan Dapil Saya sendiri, dilanjut Bukber bersama media” ucap Milia Jatmiati Ketua DPD Perindo Surakarta.

Saat ditanya perihal kesiapan Perindo Solo menyambut Pemilu 2024 mendatang, Milia optimis bahwa Perindo Solo dapat meraih satu fraksi. “Kepengurusan Perindo Solo sudah clear dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan, saat ini kami sedang fokus dalam pembentukan saksi di 1774 TPS yang mana tiap TPS akan diisi oleh 2 orang” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan