Pelantikan DPRt Partai Perindo Kota Surakarta dan Temu Kader Partai Perindo Se Jawa Tengah

Solo, Kabarjoglo.com – Ratusan kader Partai Perindo Kota Surakarta hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan dilantik langsung oleh Ketua Harian Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi bertempat di Ballroom Solia Hotel Laweyan, Surakarta. Jumat (3/3/23) Malam.

Tampak hadir Gibran Rakabumingraka Walikota Solo, Ketua KPU Kota Solo, Ketua DPW Jateng Mayjend (p) Wuryanto, para petinggi DPP, DPW dan ketua DPD se Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya
Ketua DPD Perindo Kota Solo Milia Jatmiati didampingi Sekretaris DPD Martin Hadinugroho Menerima penghargaan dari DPP Pusat. (foto/rafael)

Milia Jatmiati selaku Ketua DPD Perindo Kota Surakarta dalam sambutannya, “selain pelantikan DPRt, Juga temu kader Partai Perindo se Jawa Tengah ” terangnya.

Dalam kesempatan Mayjend (purn) Wuryanto selaku ketua DPW menyampaikan, Pembentukan pengurus DPRt ini merupakan yang tercepat dan terlengkap di Indonesia. Target bulan Mei 2023 harus rampung, namun pada bulan Maret 2023 semua pengurus DPRt di 54 Kelurahan di Kota Surakarta rampung dibentuk dan dilantik.

Ketua DPW Perindo Jateng Mayjend (purn) Wuryanto (kiri) secara simbolis menyerahkan SK kepada perwakilan pengurus DPRt Kota Surakarta.(foto/rafael)

Lebih lanjut (TGB) Muhammad Zainul Majdi selaku Ketua Harian DPP Partai Perindo dalam sambutannya, mengucapkan bersyukur bahwa ruang hotel penuh dengan kader Perindo, hadir bersama-sama melaksanakan silaturahmi, karena politik itu hakekatnya instrumen untuk bersilahturahmi ,dengan berpartai kita menjalin komunikasi silaturahmi sendi-sendi kebangsaan keIndonesiaan.

” Secara ringkas apresiasi kepada mas Gibran , dan para pimpinan di Surakarta yang telah sangat kondusif pada semua partai politik termasuk kepada Partai Perindo syukur Alhamdulillah” ucapnya

Ketua DPD Perindo Kota Surakarta Milia Jatmiati berikan apresiasi kepada 5 ketua DPC (foto/rafael)

” Yang kedua saya menyampaikan salam hormat dan salam takzim apresiasi Ketua Umum Partai Perindo Bapak Harry Tanoesudibyo kepada seluruh kader Partai Perindo di Kota Surakarta dengan ucapan sukses kompak utuh bersatu untuk memperjuangkan Indonesia sejahtera ” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan