Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Koramil Dan Polsek Manyaran Intensif Laksanakan Patroli

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Salah satu dari wujud nyata sinergitas dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah territorial Koramil 11/Manyaran dan Polsek, dengan melaksanakan patroli gabungan di titik keramaian serta rawan aksi kejahatan di wilayah Kecamatan Manyaran, Rabu(19/4/24) Malam.

Danramil Kapten Arh Hadi Santoso mengatakan, pihaknya bersama-sama dengan Polsek Manyaran rutin melaksanakan patroli dengan sasaran diantaranya tempat tempat yang di anggap rawan kejahatan, terlebih mendekati lebaran Idul Fitri 1444 H.

Bacaan Lainnya

” Hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sebagai wujud cipta kondisi di setiap daerah “, ucapnya.

Danramil menambahkan, dengan dilaksanakannya patroli gabungan seperti ini juga, bisa menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri  dalam menjaga keamanan wilayah.

“ Patroli gabungan TNI-Polri akan terus dilaksanakan guna menciptakan wilayah yang aman dan nyaman, apalagi sudah menjelang libur hari raya Idul Fitri 1444 H “, imbuhnya.

Kapten Arh Hadi juga berpesan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan lengah apabila meninggalkan rumah dan memastikan terkunci, serta memberitahukan kepada RT/RW,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan