Sinergitas Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo Serta Komunitas Sosial Bagikan 15.000 Takjil

SUKOHARJO, Kabarjoglo.com -Sinergitas Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo berkolaborasi dengan Fave Hotel Solo Baru, Komunitas PSC, Newsroom Peduli, CJDW Netrowk, dan ICS Sukoharjo menggelar pembagian takjil di simpang empat The Park Solo Baru, Rabu (18/4/2023).

Kali ini 15.000 ribu takjil di bagikan secara serentak oleh Koramil dan Polsek di wilayah Kab. Sukoharjo, masing -masing 1.000 takjil dan di simpang The Park sebanyak 3.000 takjil. Kegiatan membagikan takjil buka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo serta komunitas pengiat sosial untuk berbagi bersama dengan masyarakat di bulan penuh berkah Ramadhan 1444 Hijriah.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S,E bersama Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan dan komunitas penggiat sosial terjun langsung membagikan takjil kepada pengguna jalan. Selain itu kegiatan ini juga untuk menyambut saudara-saudara yang saat ini sedang dalam perjalanan mudik ke kampung halaman.

” Hari ini kami bersinergi Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo serta penggiat sosial membagikan takjil kepada pengguna jalan dan para pemudik yang sudah terlihat ramai melintas di wilayah Sukoharjo dengan harapan pemudik bisa berbuka puasa sambil kita memberikan pesan untuk berhati-hati sampai dengan kampung halaman, selain itu juga memberikan kesan bahwa Sukoharjo siap menyambut pemudik ” terang Dandim.

Sementara itu Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menjelaskan ” kegiatan ini dilaksaakan secara serentak di 12 kecamatan, kami berpesan kepada para pemudik untuk lebih berhati-hati semoga selamat sampai tujuan, serta kami ucapkan selamat datang di Sukoharjo” jelas Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan