HUT 4th , Perindo Wujudkan Kerja Nyata Bagi Masyarakat

Category : Kabar Solo Raya

Henry Indraguna saat menandatani pakta integritas bersama caleg-caleg Dapil V Jateng

Solo-Kabarjoglo.com – Partai Perindo di usinya ke-4 telah banyak menorehkan berbagai kegiatan sosial masyarakat. Dalam acara peresmian kantor DPD Perindo Solo dan HUT Partai Perindo disampaikan bahwa kader-kader harus mewujudkan kerja nyata. “Dengan HUT ini kita harus melakukan sesuatu yang nyata. Tidak hanya sekedar nama, namun harus bisa mempersembahkan keberhasilan yang besar,” kata Ahmad Rofiq, Sekjen DPP Perindo Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Rofiq, juga mengungkapkan tentang berlangsungnya Pemilu di tahun mendatang. Baik bagi pemilihan calon DPRD, DPR, dan presiden. Dimana, sebagai warga negara Indonesia yang baik  jangan sampai bersinggungan dan harus menciptakan pemilu yang damai dan aman.

Turut hadir pula Henry Indraguna, Caleg DPR RI wilayah Dapil Jateng V yang juga memberikan pembekalan kepada caleg Perindo. Sebagai Caleg Perindo, Henry Indraguna menyampaikan fokus utamanya yang dapat melayani masyarakat. Seperti membuka 4 posko penanganan hukum secara gratis, memberikan pelayanan kesehatan, mendatangi sekolah-sekolah yang kurang perhatian. Sehingga fokus juga ke dunia pendidikan. Dengan begitu maka Partai Perindo siap terjun langsung ke lapangan mewujudkan kerja nyata bagi masyarakat.

“Ya, kita ada beberapa konsen. Yang nantinya ada posko perlindungan hukum dengan ditangani kuasa hukum. Pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis, ketiga konsen pendidikan dan mendatangi sekolah-sekolah yang kurang dengan program ke lapangan langsung ke bawah,” ungkap Henry Indraguna.

Henry Indraguna terjun langsung di salah satu warga sukoharjo yg kakinya perlu penanganan cepat

Menurut putra daerah asli Surakarta tersebut, sebelumnya juga sudah diwujudkan di Sukoharjo. Sebagai aksi nyata, ia memerintahkan pembuatan tanggul di salah satu daerah tersebut, operasi amputasi, dan sebagainya yang merupakan aspirasi warga. “Perindo muda tidak hanya janji tetapi aksi dan kerja cepat. Sudah tidak zaman janji yang tidak jelas,” tandasnya.

Peresmian kantor Perindo dan milad Perindo ditandai dengan pemotongan pita, peniupan lilin, dan pemotongan kue ulang tahun. Saat ini kantor DPD Perindo Solo berada di Jalan Mangunsarkoro nomor 120 , Sumber, Banjarsari. Dengan diresmikannya kantor DPD Partai Perindo dan HUT ke -4 tersebut diharapkan semakin jaya dan sejahtera. “Semoga kedepannya, Partai Perindo semakin maju, sejahtera, dan sukses,” ucap Ketua DPD Partai Perindo Solo, Milia jatmiati, Minggu (14/10).

reporter:Suci BDS

Related Posts