Sponsor

Resto Kota Sajian Kuliner Nusantara Harga Bersahabat.

Solo,Kabarjoglo.com-Kota Solo terkenal akan wisata kuliner yang beragam, tak mengherankan jika banyak rumah makan dengan berbagai macam sajian khas solo berdiri menjajakan makanan konsep warung sederhana, angkringan hingga rumah makan. Salah satu rumah makan di tengah kota yang patut anda cicipi adalah Dapur Kota yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi No. 125.

Berciri khas bangunan minimalis dan kenyamanan pelanggan, resto dapur kota menonjolkan citarasa masakan nusantara. Meskipun berada di satu bangunan dengan Hotel Grand Kota, harga makanan yang tersedia cukup merakyat, hanya dengan Rp9000 anda bisa menikmati berbagai menu masakan plus dengan air mineral. Dilengkapi dengan free wifi anda bisa bersantap siang dengan asik mengotak-atik gadget anda ditemani kenyamanan dan keramah tamahan para pelayan resto.

pelanggan tukang parkir sekitar Resto Kota menikmati voucer 2000 makan sepuasnya

Dapur kota buka mulai dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB jadi bagi anda yang ingin bersantap pagi, siang atau malam bisa mampir ke dapur kota selain harga ramah dikantong anda juga dimanjakan pemandangan keramaian jalan slamet riyadi. Bagi anda yang mengikuti Car Free Day Minggu pagi bisa mampir ke Dapur Kota untuk beristirahat sejenak dan menikmati sajian nikmat yang sesuai lidah anda.

Dapur kota juga melayani outside catering untuk kantor atau pun ke rumah-rumah, dan menyediakan tempat untuk berbagai acara seperti arisan, gathering, ulang tahun. Khusus untuk meeting, dapur kota menyediakan paket meeting dengan kapasitas 25 kursi hanya dengan Rp.40.000 anda bisa mendapatkan sajian coffee break+ meeting room.

Nurul (tengah) GM Grand Hotel Kota saat memberikan keterangan Pers

Nurul General Manager Grand Hotel Kota memberikan penjelasan saat jumpa pers “Dulunya dapur kota berkonsep angkringan dengan sasaran pasar pegawai kantor sekitar area. Namun karena kurang diminati, akhirnya kami mengubahnya menjadi konsep minimalis dengan menggunakan model makan secara prasmanan.”


Bagi anda dari luar kota sedang berlibur atau dinas di kota solo bisa memesan kamar Grand Kota Hotel yang nyaman dengan perpaduan desain minimalis modern berkesan kejawen. Grand hotel menyediakan 28 kamar yang terdiri dari kamar Superior Rp225.000/nett, kamar Deluxe Rp245.000/nett dan kamar Executive Rp350.000/nett dengan fasilitas kamar berupa AC, TV, Spring bed, Kamar mandi, Compliment air mineral botol, Wifi, dan Room Service. Nikmati kemewahan dan kenyamanan dalam melepas penat di Grand Kota dan menikmati lezatnya hidangan di Resto Dapur Kota.

Reporter : Dwi Nur Hayati

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR