Sponsor

Perindo Wonogiri Bagikan Gratis Gerobak UMKM

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Wonogiri membagikan lima gerobak secara gratis kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).Penyerahan Grobak Perindo dihadiri sekitar 50 kader Perindo meliputi Penurus tingkat DPD , DPC dan para Pedagang Penerima gerobak UMKM perindo.Pembagian Total 15 gerobak UMKM Perindo ini Merupakan tahap ke 3 dilakukan di kantor DPD Perindo Wonogiri, Jalan sadewo 1 No 18 wonokarto, Kecamatan wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Ketua DPD Partai Perindo Wonogiri, Paryoko Harry Soesilo mengatakan bahwa pembagian gerobak merupakan bukti nyata Perindo menuju Indonesia sejahtera.

“Tujuan Pemberian gerobak ini untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi pelaku usaha atau pedagang yang telah menerima gerobak UMKM dari Partai Perindo,” papar Paryoko disela pemberian gerobak, Minggu (10/2/2018).

Selain itu, ungkap Paryoko, pemberian gerobak sekaligus pembelajaran bagi para kader Partai Perindo, bila bangsa ini merupakan bangsa yang mandiri dan mampu berdiri sendiri.

Di sela acara Herry Saimo dari desa Giriwoyo ,Salah satu penerima gerobak  UMKM Perindo mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur mendapat bantuan gratis Dari Perindo.
” wah semoga setelah dapat grobak baru dari Perindo jualan saya tambah laris ,terimakasih perindo ,semoga perindo menang dipemilu 2019 karena programnya nyata,” ucapnya

Paryoko menambahkan ” Harapan kami semoga bermanfaat bagi pedagang kecil dan meningkatkan kepercayaan bagi pelanggan dengantetap menjaga kebersihan gerobak, agar ada daya magnet tersdendiri dan tidak kalah penting semoga bisa menjadi hasil bagi pedagang itu sendiri.” Jelasnya

Yang terpenting lagi, ungkap Paryoko, melalui pembagian gerobak, Partai Perindo mampu membuktikan pada masyarakat luas, sebagai partai yang mampu menepati janji peduli terhadap UMKM. semangat Partai Perindo untuk menciptakan Indonesia sejahtera. (red)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR