Serda Jadi Nurcahyadi Turun, Di F3R Internasional Championship dan Liga Pylon Race 2018

Puluhan atlit aeromodeling  ikut meriahkan lomba F3R Internasional Championship dan Liga Pylon Race 2018 di Pakuwon City Airstrip Surabaya lomba berlangsung mulai tanggal 8 sampai 11 februari .Minggu (11/02/2018)
Yang menarik pada kejuaraan ini adalah hadirnya salah satu atlit dari TNI AU lanud adismurmo Solo, Serda Jadi nurcahyadi.
Serda Jadi Nurcahyadi turun di Kelas F3R Pyton Race Side A dan B, walaupun belum mengantongi Medali dia sangat bangga bisa mengikuti Kejuaraan Internasional ini, jadi nurcahyadi masuk di Peringkat 5 di kelas F3R Pylon Race Side B dengan total nilai 326.85,
” saya baru pertama kali ini mengikuti Kejuaraan Internasional F3R Pylon Race dan  bersyukur bisa masuk 10 besar.” ucap Jadi Nurcahyadi
Dalam event bergengsi ini dialah satu-satu atlet Aeromodelling dan juga Wasit Nasional Aeromodelling yang selalu Membawa Nama Harum TNI AU. Dibawah Pembinaan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, S.E.
Jadi Nurcahyadi berharap “semoga di Kejuaraan yang akan datang saya bisa mengantongi Medali Emas dan membawa harum nama baik TNI AU.” ucapnya. (Red)

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.