Lomba Aeromodelling dan Solo Drone Fly di Lanud Adi Soemarmo

Boyolali,Kabarjoglo.com – Di ikuti sebanyak 27 peserta Aeromodelling dan 44 peserta Drone dari Jateng, DIY dan Jatim. Dalam Lomba Aeromodelling dan Drone Chalange di Lanud Adi Soemarmo. Acara ini terbuka untuk umum ada workshop dasar Solo Drone Fly present , keamanan pengoperasian drone lomba Aeromodelling, Sharing, Simulasi Terbang dan Bazar. Minggu(4 /03/2018).

Dalam lomba RC Lymbo Race Juara 1 di menangkan Abdullah Hafiizh Ridho kelas 3 SD Angkasa Lanud Adi Soemarmo , Awalnya sempat grogi tapi begitu lomba dimulai keyakinan dan mental terbang yang menjadi dasar dari Hafiizh untuk bisa meraih juara, dengan sering berlatih maka mental mengendalikan pesawat terbang dengan Radio Control akan lebih kuat.

Salah satu Panitia Lomba dan juga atlit nasional aeromodelling Jadi Nurcahyadi menjelaskan dengan tiang lymbo yang ketinggian 2.5 meter dari tanah mampu di lewati mulus oleh Hafiizh, kemudian harus melewati tiang race dengan jarak 30 meter di kanan dan kiri sebelum melewati Tiang Lymbo.

Sedangkan untuk lomba Drone chalange juara 1 dimenangkan Nugroho , Juara 2 Vian Nugroho dan juara 3 Tama. Di sela acara lomba Ketua Panitia Sugeng Wuryanto memberikan penjelasan lomba ini tujuan untama mencari bakat atlit aeromodeling serta menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap dunia aeromodelling.

“Harapan saya, semoga dengan sering diadakan lomba ini , kita bisa mendapatkan bibit bibit atlit aeromodeling terbaik.” ucapnya

 

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.