IKOSA, Rapat Rutin Dan Agenda Undangan Deklarasi Surakarta Otomotif

Category : Otomotif

Solo,Kabarjoglo.com – Sebanyak 50 perwakilan Klub maupun Komunitas yang terdaftar dalam keanggotaan IKOSA (Ikatan Klub Otomotif Surakarta) mengadakan rapat rutin dengan Agenda Menindak lanjuti undangan dari INDONESIA SATU,di Dalem KAYONAN Baluarti .senin (5/3/2018)

Dihadiri hampir 80 persen anggota IKOSA,dan hasil dari rapat tersebut atas menindaklanjuti undangan Indonesia Satu yang akan dilaksanakan hari sabtu 10 maret 2018.memutuskan bahwa PENGURUS akan menghadiri acara tersebut dan untuk ANGGOTA diberi kebebasan hak untuk datang atau absen.

Mengacu karena yang diundang hanyalah IKOSA, anggota yang ingin menghadiri diwajibkan berangkat bersama sama pada Hari Sabtu 10 maret 2018 Jam 13.00 WIB dan Kumpul di Halaman Sriwedari.

Ketua IKOSA BRM. Bimo Rantas menjelaskan ” Mengingat karena status kita hanyalah TAMU UNDANGAN, anggota yang hadir tidak diperkenankan untuk Regristrasi atau Mengisi Daftar Hadir, dan Regristrasi akan diwakilkan oleh Pengurus IKOSA dan mengatasnamakan IKOSA.” ucapnya

Selanjutnya Pada hari Senin 12 maret akan diadakan Rapat Anggota kembali yang bertempat di Dalem Kayonan.Diagendakan secepatnya untuk IKOSA membuat acara kumpul – kumpul keluarga besar guna mempererat hubungan antar anggota IKOSA agar lebih kompak dan solid

” Demikian hasil rapat anggota yang diselenggarakan pada tadi malam, dan seluruh hasil rapat dimohon untuk dijadikan langkah acuan dan keputusan yang harus ditaati oleh Pengurus dan Anggota baik yang hadir maupun absen. ” Tutup Bimo di akhir acara.

 

sumber : WA Group IKOSA

Related Posts