Perindo Pemalang Melaksanakan Aksi Sosial fogging Di 350 Rumah

Pemalang, Kabarjoglo.com – Sebanyak 20 pengurus perwakilan DPD Perindo Kabupaten Pemalang hadir Suryo NT dan N Yazid mengadakan kegiatan sosial fogging gratis di desa Mengori kecamatan Pemalang.Rabu(7/3/2018)

Masyarakat sangat antusias mengikuti fogging hari ini yang dilakasanakan oleh Partai Perindo, Sugimoro Kaur Pemerintahan desa Mengori mewakili Kepala Desa yang berhalangan hadir mengucapkan terima kasih karena fogging gratis sangat bermanfaat bagi kami. “Saya mengucapkan terima kasih karena kegiatan ini bisa mencegah terjadinya DBD yang ditakuti oleh warga” ucapnya.

David Santosa yang memimpin fogging mengatakan permintaan fogging dari warga lebih ditujukan untuk pencegahan, Antusias warga dalam menyambut team fogging membuat bersemangat sampai kami salah melakukan fogging, dimana permintaan sebetulnya di 3 RT sekitar 200 rumah ternyata tidak terasa sampai 4 RT total bertambah jadi 350 rumah.

“jadi kita kelebihan target fogging hari ini ,kami baru terasa setelah melihat obat hamoir habis tapi kok rumahnya masih banyak.” ucap David

Bahkan warga beramai ramai mengatakan “Pak David belakang rumah ini belum difogging ,” ucap salah satu warga . Sehingga fogging selesai sampai jam 15.00,padahal target selesai jam 12.00 karena pada jam 14.00 ada agenda membantu pembangunan musholla di desa Cibelok.

Dengan diikuti oleh Abdul Muis yang berperan menyampaikan dan kerjasama dengan Trisnoanto sehingga fogging hari ini bisa terlaksana dengan baik.

David berterima kasih atas sambutan warga dan aparat desa yang hadir tampak pula Babinkamtibmas desa setempat ikut mengawasi jalannya fogging.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.