Sponsor

Perindo Berikan Bantuan Bahan Bangunan Untuk Musholla Nurul Jami Desa Cibelok Pemalang

Pemalang,Kabarjoglo.com – DPD Perindo Kabupaten Pemalang bekerja sama Cici Herawati, Dyah Maitasari. David Santosa sore ini menyerahkan bantuan berupa 10 zak semen kepada panitia renovasi musholla Nurul Jami yang terletak di RT 01 RW 06 Desa Cibelok. Rabu (7/3/2018)

David Santosa menjelaskan penyerahan bantuan ini dimaksudkan untuk mendukung renovasi bangunan musholla agar cepat terselesaikan sehingga penggunaan untuk ibadah bisa segera dilakukan dengan baik.
David Santosa di dampingi Ketua DPD Pemalang Maya Wahyuningsih berharap warga bisa segera melakukan penggunaan musholla sebagai tempat ibadah yang layak dan ibadah mendekatkan diri kepada TUHAN bisa dilakukan dengan khusuk.

Maya Wahyuningsih selaku ketua secara terpisah mengucapkan terima kasih kepada Cici Herawati dan Maita yang telah membantu musholla di wilayah Cibelok Pemalang, dirinya berharap agar keduanya benar benar bisa memperhatikan rakyat di bawah, dan kepada warga David dan Maya sama sama berpesan agar bantuan

ini jangan diibaratkan bahwa semua akan dibantu oleh Perindo tetapi dalam memberikan bantuan kami juga melakukan seleksi layak dan tidaknya serta semua bergantung dari kemampuan kader yang akan membantu.

Katmrihin dan Hadi mewakili panitia mengucapkan terima kasih kepada Perindo atas bantuan yang diberikan dan berharap Perindo benar benar bisa menjadi tempat tumpuan harapan bagi masyarakat.

Selesai menyerahkan bantuan dengan dipimpin Katmrihin Dan Hadi baik tukang yang bekerja maupun panitia dan tokoh masyarakat lainnya spontan berteriak “HiduP Perindo, Hidup Perindo, Hidup Perindo”.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR