Sponsor

Jantung Bocor, Maharani Siswi Klas 11 SMKN 1 Pemalang Dapatkan Bantuan Perindo


Pemalang, Kabarjoglo.com – Pengurus Partai Perindo Pemalang melaksanakan kegiatan sosial berkunjung di rumah Tugimin di Jalan Wilis Dalam No. 10 RT 02 RW 06 Cokrah Mulyoharjo Kec. Pemalang,dimana putrinya bernama Maharani(14) menderita jantung bocor.Rabu (7/3/2018)

Dalam kondisi hujan Kader Perindo Pemalang menuju rumah Tugimin dengan berjalan kaki ,karena masuk gang yang hanya cukup untuk orang berjalan saja. Dengan basah kuyup kami semua trenyuh saat melihat rumah yang dihuni oleh keluarga Tugimin dengan 4 anak. ditambah kondisi anak yang masih memerlukan pertolongan medis, Maharani merupakan siswi klas 11 SMKN 1 PEMALANG menderita jantung bocor dan harus menjalani pengobatan rutin ke RSUD Kariadi Semarang.

Maharani diantar ke RSUD Kariadi Semarang menggunakan ambulance Perindo dengan cara estafet dari Pemalang di bawa ke Pekalongan, kemudian dengan menggunakan ambulance Pekalongan . Setelah bertemu dengan keluarga dan menyaksikan sendiri David pada kesempatan itu mengatakan kepada pihak keluarga ” Tidak perlu khawatir soal biaya transportasi dari Pemalang ke Semarang, semua biaya ambulance dari bensin hingga makan sopir semuanya ditanggung oleh Perindo Pemalang dan Pekalongan.”ucapnya

Maharani saat ditanya apa harapannya, ” saya ingin segera sembuh dan mohon doanya kalau bisa Allah mengabulkan saya bisa sembuh tanpa lewat operasi karena mengingat ekonomi keluarga yang sangat tidak mampu”.ucapnya .

Semoga cepet sembuh bisa beraktivitas seperti sedia kala dan secepatnya lulus dan bekerja. Fatechah ibunya Maharani sambil terisak mengatakan bahwa dirinya sangat berharap anaknya segera sembuh kalau harus operasi ya dilancarkan operasinya dan kalau bisa Allah mengabulkan doanya tidak lewat operasi.

Dalam kesempatan ini dia juga berharap dilancarkan ekonominya dan mendapatkan bantuan dari dermawan untuk membetulkan rumahnya karena rumah sudah seperti ini tidak layak huni, dimana mana bocor sehingga harus di tutup plastik atapnya, begitu juga beberapa bagian rumah harus disangga oleh kayu kayu agar rumah tidak rubuh.

Maya Wahyuningsih Ketua DPD Pemalang, Suryo NT Bendahara DPD dan David Santosa mengatakan kami akan berusaha untuk mencari bantuan guna meringankan beban yang dipikul keluarga ini. Dalam kesempatan ini Abdul Muis beserta Diah Maitasari bersama sama berjanji akan mendukung transport juga perjalanan ke Semarang.


Selesai kunjungan David sempat berpesan kepada kader terutama kepada Muis dan Maita bahwa ” kita harus melaksanakan tugas Partai dengan jelas, terfokus dan cepat untuk mempercepat tercapainya masyarakat Sejahtera, adil dan makmur seperti yang selalu dipesan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.” tutupnya.

Pencapaian dan percepatan akan bisa dilaksanakan dengan baik tanpa beban dan harapan mendapatkan sesuatu dari kerja yang dilaksanakan jika kader memiliki motivasi mengabdi, melayani dan ber-empati.(red)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR