Sponsor

Meriah, Perayaan HUT IKOSA (Ikatan Klub Otomotif Surakarta) Ke 18 Tahun

Foto : Penyerahan Tumpeng HUT dari ketua Ikosa Bimo kepada sesepuh IKOSA Harsinto (paling kanan) dan perwakilan klub

SOLO,KABARJOGLO.COM-Puluhan perwakilan klub dan komunitas dari roda dua maupun roda empat berkumpul dalam acara Anniversary IKOSA(Ikatan Klub Otomotif Surakarta) yang ke 18 th di gudang jahe jalan Juanda Surakarta.minggu(24/09).

IKOSA sendiri terbentuk pada tanggal 19 september 1999 dengan dukungan penuh Pemerintah Kota dan Polres Surakarta. berdiri atas dasar perkembangan  pertumbuhan otomotif di solo yang sangat pesat dan beragam klub komunitas yang ada dengan beda merk beda kegiatan dengan satu tujuan Surakarta tertib aman, secara langsung maupun tidak IKOSA telah memberikan kontribusi positif ke pada kota Surakarta.

Foto bersama seluruh klub komunitas otomotif dibawah naungan IKOSA usai acara

acara dihadiri 50 puluhan klub dan komunitas otomotif di Surakarta,hadir pula dari Kodim Surakarta dan Polresta Surakarta.Rangkaian acara dimulai menyanyikan Lagu indonesia Raya,sambutan Ketua Ikosa,sambutan Kodim surakarta,Potong Tumpeng hiburan dan diakiri foto bersama pengurus maupun anggota klub komunitas yang tergabung resmi di IKOSA dan Polresta Surakarta.

BRM.Bimo Putranto ketua IKOSA dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih atas Kehadiran klub komunitas otomotif di surakarta yang ikut berpartisipasi atas suksesnya acara anniversary IKOSA ke 18 tahun.
“Bersama ini kami mempersiapakan AD/ART IKOSA yang baru untuk disahkan ke akte notaris agar menjadi organisasi legal selanjutnya rangkaian acara ikosa nanti akan diadakan kopdar(kopi darat)diikuti seluruh klub komunitas IKOSA bersama bertepatan hari Sumpah Pemuda tgl 28 oktober di halaman Beteng Vastenburg Surakarta” ungkap Bimo.

Lanjut sambutan dari pihak Komandan Kodim 0735 Surakarta Yang diwakili Dan Intel Letda.Supardi.IKOSA di Surakarta cukup Bagus terkoordinir dan terarah yang hadir tertib dan santun, juga sebagai wadah dari klub motor atau mobil yg memang harus ada di solo untuk menghindari klub-klub otomotif liar tak terarah.

foto : sambutan Kodim 0735 Surakarta diwakili Danunit Intel Letda. Supardi

“Semoga IKOSA kedepan lebih baik dan maju, terutama tunjukan bikin karya nyata untuk kota Surakarta, ikut membantu kelancaran lalulintas tidak menimbulkan anarki seperti daerah lain misal genk motor dan itu tidak perlu ditiru.” pungkasnya

Diakhir acara Letda.Supardi menambahkan, memberikan undangan kepada seluruh  anggota klub atau komunitas otomotif dibawah naungan IKOSA untuk ikut NOBAR  (nonton bareng)penayangan Film G30S/PKI besuk malam jam 19.00 wib di halaman Mako KODIM 0735 Surakarta.(red)

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR