Sponsor

Ketum Lantik Kepengurusan IWO Jateng Priode 2017-2022

Penyerahan pataka IWO dari Ketua umum Jodi Yudoyono kepada ketua Ketua IWO prov Jateng Mustholih

Semarang,Kabarjoglo.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) harus menjadi rumah yang menyenangkan bagi anggotanya. Selain menyenangkan, IWO juga harus menjadikan sila ke 5 pancasila sebagai landasan kita bersama.

“Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus kita perjuangkan bersama,” demikian dikatakan Ketua umum IWO Jodi Yudhono saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan IWO provinsi Jawa Tengah (Jateng) masa bakti 2017-2022.

Dengan Tema “sarasehan nasional bertema “menyoal konten hoax dalam berita viral” di Wisma Perdamaian Jalan Imam Bonjol No 209 Semarang, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, Senin 26 September 2017.

Dikatakan Jodi, saat ini sudah ada 9 pengurus IWO yang dilantik di seluruh Indonesia. “Selanjutnya, kami akan melantik kepengurusan IWO diberbagai daerah yang lain,” ujarnya.

Jodi berharap, dengan bersatunya kawan-kawan wartawan media online bisa melawan kemajuan zaman terlebih lagi untuk menangkal berita hoax.

Zaman sekarang ini lanjut Jodi, kita memasuki era kemajuan teknologi yang sangat pesat. Maka itu, kita harus bergandengan tangan. “IWO harus jadi rumah kreatif bagi kita semua,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua IWO provinsi Jawa Tengah (Jateng) Mustholih berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya.

Usai pelantikan digelar seminar bertema “menyoal konten hoax dalam berita viral” dengan narasumber Direskrimsus Polda Jateng, Kombes Pol Lukas Akbar Abriari, Ketua Peradi Kota Semarang, Yosep Parera, Komunitas Anti Hoax Indonesia, Septiadi Eko Nugroho, Triyono Lukmantoro (Dosen Komunijasi Undip), Jodi Yudhono Ketua umum IWO yang di pandu oleh Dewan Etik IWO provinsi Jateng Edi Prayitno.(red).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR