Panen Raya, Danramil Banjarsari Pimpin Langsung Prajuritnya

Solo,Kabarjoglo.com–  Di area sawah milik TNI, yang terletak di Asmil Kadiporo Banjarsari Ska, Prajurit Koramil 02 Kodim 0735/Surakarta lakukan panen raya bersama Poktan Moro Seneng,  Selasa,(27/03/2018)
Kapten Inf Paidi  Danramil 02/Bjs mengatakan, Kegiatan ini terkait dengan tugas tambahan bagi prajurit satkowil yaitu mendukung program pemerintah Swasembada pangan berkelanjutan melalui program UPSUS. Selain itu, ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian TNI terhadap rakyatnya.
Lebih lanjut dijelaskan pula keterlibatan Babinsa dalam melaksanakan tugas pendampingan Gapoktan tidak akan mengambil alih tugas atau fungsi dari PPL atau Sarjana pertanian manapun, justru Babinsa akan bahu membahu dengan para petugas PPL melakukan UPSUS bersama untuk meningkatkan produktivitas pertanian “Pungkasnya”
Sementara itu Ketua Poktan Moro Seneng Bp.Toyani mengucapkan terimakasih atas peran aktif Babinsa di lapangan, kehadiran Babinsa dalam program UPSUS akan menjadi motivator dan pendorong bagi petani. Lebih dari itu kehadiran Babinsa juga menjadi pemicu serta pemacu bagi para petugas PPL dan petugas pertanian di lapangan.
Rilis : Pendim0735/solo

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.