LAKUKAN MEDIASI, BABINSA KORAMIL 02 DIM 0735 TERKAIT DIBUKANYA CAFFEDANGAN

Solo, Kabarjoglo.com – Sejak dibukanya Caffedangan MM di Sumber Nayu Rt 02 Rw 12 Kelurahan Kadipiro, Banjarsari Surakarta, hingga saat ini disinyalir menimbulkan kontroversi dengan warga setempat.

Oleh karena itu Babinsa Kelurahan Kadipiro Sertu Sartono dan Koptu Mujono melakukan MEDIASI dengan pemilik Caffedangan MM Ibu Marni di kantor Kelurahan Kadipiro.Dihadiri oleh Lurah Kadipiro Sugeng S.Sos, Babinkamtibmas, Ketua RW dan Ketua Rt setempat.Rabu (12/04/2018).

Dalam pelaksanaan mediasi Lurah Kadipiro Sugeng S.Sos menghimbau dan meminta agar pemilik Caffedangan MM mentaati semua ketentuan prosedur aturan yang berlaku dilingkungan, termasuk semua perijinan ,supaya semua aktivitas usaha bisa berjalan dengan lancar tanpa ada yang dirugikan.

Adapun tuntutan dari warga setempat agar Live Musik yang ada di Caffeedangan MM ditutup. Karena suaranya berisik sehingga menggangu ketentraman dan kenyamanan warga.

Dari pihak pengelola Caffedangan MM Ibu Marni menanggapinya,akan mengikuti peraturan yang ada dan menuruti kemauan warga setempat.

Dari hasil Kesepakatan kedua belah pihak antara pengelola dengan warga maka dibuat surat pernyataan yang diketahui oleh Lurah Kadipiro,Babinkamtimas,Babinsa ,Ketua RW dan RT serta Warga setempat.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.