Maxima Production, Amazing Wedding Exhibition 2018

Owner Maxima Productions Marshela Setiabudi (tengah) saat memberi keterangan kepada awak media

 

Owner Maxima Productions Marshela Setiabudi (tengah) saat memberi keterangan kepada awak media
Solo,Kabarjoglo.com – Maxima Production akan menggelar pameran Wedding terlengkap dan terbesar di kota Solo dan sekitarnya,yang secara konsisten diadakan oleh Maxima Prosuction setiap tahunnya sejak mulai 2006 yang berarti ini merupakan pameran ke-12 dengan tema  rustic geometric

Owner Maxima Productions Marshela Setiabudi menyebutkan, pameran Weddingini akan digelar pada 13-15 April 2018 di atrium Broadway The Park Mall Solo Baru. “Teman yang kami usung rustic geometric ,sebuah konsep yang bernuansa modern vintage dan minimalis,” terangnya,  Kamis (12/4/2018).

Gambaran konsep tersebut yakni biasanya berupa eksplorasi kayu – kayu, bunga-bunga, dan warna-warna pastel. Nantinya di tiap-tiap yang menawarkan segala kebutuhan pernikahan akan mengeksplorasi konsep tersebut. Mulai dari tenant yang menawarkan make up, venue, gaun ataupun jas pengantin, souvenirs, background, katering dan masih banyak lagi.

Lala sapaan akrabnya menjelaskan, kenapa mengusung konsep tersebut karena pangsa pasarnya besar bahkan dari tahun ke tahun dengan konsep tersebut target transaksi selalu naik.

“Dari 2016 sampai 2017, transaksi mengalami pertumbuhan 50 persen, sehingga harapannya 2018 ini juga naik minimal 50 persen,”  jelasnya

Selain itu spesial di gelaran kali ini, akan ada performance dari para vendor.Dan di hari Sabtu 14 April 2018 akan ada spesial performance Dirly dan DJ Disko Di Wedding.

“Di hari terakhir Minggu, 15 April 2018 diadakan penarikan kupon transaksi Grand Prize Honeymoon To Lombok,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan