DANRAMIL 03 SERENGAN MENGHADIRI RAPAT PRESIDIUM PEMBENTUKAN PENGURUS FKPPI

Solo, Kabarjoglo.com –  Kapten Inf Subardi Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta  menghadiri Kegiatan Pembukaan Rapat Dewan Presidium Pembentukan Pengurus Daerah Rayon III – Ramil 03 Serengan Keluarga Besar FKPPI Kec. Serengan yang berlangsung di Aula Kantor Koramil 03 Serengan.Sabtu (14/04/2018) Kemarin malam.

Bacaan Lainnya

Dihadirin sebanyak kurang lebih 27 peserta ,  Edi selaku koordinator FKPPI mengucapkan penghormatan dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Danramil yang telah banyak membantu  terutama menyediakan tempat di koramil sehingga kegiatan FKPPI dapat berjalan dengan baik. ” Kami FKPPI adalah anak-anak TNI Polri, harus solid dan bersatu.” tegasnya.

Dalam sambutanya Kapten Inf Subardi Danramil 03 Serengan  juga selaku Dewan Pembina FKPPI Kec. Serengan  menyampaikan FKPPI merupakan organisasi besar yang sangat solid sebagai garda depan penjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi tetap utuhnya NKRI, Organisasi ini lahir untuk mempertahankan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. FKPPI dapat menjadi pendukung kepentingan nasional di berbagai bidang dan berperan dalam menjaga kedamaian namun tetap waspada dari ancaman berbagai pihak yang dapat menganggu keutuhan NKRI.

“Keluarga FKPPI diharapkan menjaga nilai-nilai kebangsaan NKRI, meningkatkan soliditas, tumbuhkan kebersamaan dan menjaga toleransi antar umat beragama, mengutamakan kepentingan bangsa.” Ucap Danramil.

Pembentukan kepengurusan FKPPI Kec. Serengan ini bertujuan agar FKPPI Kec. Serengan segera bangkit. Mengingat sampai saat ini FKPPI Serengan belum terbentuk. FKPPI sebagai wadah organisasi putra putri TNI- POLRI harus bisa menjadi mitra pemerintah dalam upaya mensejahterakan masyarakat, jangan sampai terlibat dalam ormas-ormas terlarang terlebih menjadi teroris yang memberikan dampak negatif di masyarakat. Seluruh anggota FKPPI harus mampu menyebarkan hal-hal yang positif di masyarakat dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“FKPPI harus menjaga nama baik orang tua kita yang berasal dari TNI Polri dan jangan sampai terlibat dalam hal yang dapat mencemarkan nama baik orang tua.” Pungkas Kapten Inf Subardi

Rilis :Pendim0735ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan