Pererat Tali Silaturahmi Babinsa Pucangsawit Jebres Sambangi Warganya

.

Solo,Kabarjoglo.com – Untuk memelihara hubungan agar tetap harmonis antara Babinsa Kelurahan Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dengan Warga binaannya Koptu Tarto Sambangi Warganya. Kamis, (19/04/2018). Babinsa Pucangsawit Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Tarto melaksanakan Anjangsana ke rumah Sunarko selaku Ketua Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ( FKPM ) Kelurahan Pucangsawit Jebres Surakarta.

Babinsa menyampaikan atau menjadi penghubung warga yang memiliki keinginan tentang pentingnya menjaga lingkungan agar tetap kondusif menjelang Pilkada untuk di Sampaikan kepada ketua FKPM. Kegiatan silaturahmi/ Komsos yang di lakukannya dengan Sunarko dalam rangka menyampaikan pesan kepada unsur aparat ketua RW 01. Agar Warga yang ada di RW 01 bisa di sosialisasikan terkait pentingnya Kamtibmas di lingkungan RW 01 guna mencegah hal hal yang tidak kita inginkan.

Ketua FKPM Sunarko Kelurahan pucangsawit Kecamatan jebres menyampaikan rasa terima kasihnya dan menyambut baik pesan dan ajakan Babinsa Koramil 04/Jebres agar mensosialisasikan Ksmtibmas kepada warga dan masyarakat pucangsawit pada umumnya.

Rilis : Pendim0735ska

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan