MILAD YAYASAN BUDI MULIA, BABINSA KEPATIHAN KULON AMANKAN RANGKAIAN ACARANYA

Solo,Kabarjoglo.com – mengenang sejarah memang perlu karena dengan sejarah orang tau apa sebenarnya yang terjadi di masa lalu.  Babinsa Kepatihan Kulon Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Teguh. S menghadiri serta mengamankan rangkaian acara MILAD yayasan Budi Mulia YANG dipimpin Rozak Rais ( Saudara bp. Amin Rais) di komplek Yayasan Budi Mulia jl. Arifin no 115 Kepatihan Kulon Jebres kota Surakarta. Kamis (19/04/2018)

Rozak Rais selaku ketua yayasan Budi Mulia mengucapkan terimakasih kepada TNI serta POLRI khususnya BABINSA & BABINKAMTIBMAS yang telah membantu pelaksanaan MILAD tahun ini serta memberikan rasa aman dalam kegiatan milad ini dengan hadirnya TNI & POLRI semoga apa yang dilakukan TNI serta POLRI yg selama ini telah banyak membantu masyarakat menjadikan bekal pahala kelak diakhirat nanti pungkas bp. Rozak Rais.

Dalam kesempatan kali ini Serka Teguh S selaku babinsa atas nama Koramil Jebres serta Kodim 0735/Surakarta mengucapkan selamat kepada yayasan Budi Mulia semoga kedepan semakin sukses serta mutu pendidikannya semakin berkwalitas sehingga menghasilkan generasi generasi bangsa yang tangguh profesional serta berkarakter.

Rilis : Pendim0735ska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan