PERINGATI HARI KARTINI , BABINSA SERENGAN KORAMIL 03 , HADIR DITENGAH TENGAH WARGA BINAANNYA.

Solo, Kabarjoglo.com – Perempuan merupakan tokoh sentral yang memiliki kemampuan dan kapasitas yang luar biasa besar dalam membentuk karakter bangsa. Dengan kemampuan inilah pula yang mendasari R. A. Kartini dalam memperjuangkan hak perempuan.

Babinsa kel serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta sertu Aris s dan serda E lau we beserta  Bhabinkamtibmas Aiptu Puji widodo menghadiri peringatan Hari Kartini di Rw XI kelurahan serengan  , Kecamatan Serengan Kota Surakarta.Sabtu(21/4/2018)

Lurah Serengan Restu Tyas Wening  mengucapkan penghargaan yang setinggi–tingginya atas peranan kaum perempuan yang telah mengambil bagian dalam menata dan melaksanakan tugas pemerintah untuk membangun dan membina kemasyarakatan di Kota ini kususnya di RW: XI kel Serengan.

Demikian juga sebagai peranannya menciptakan suasana aman dan damai sehingga peringatan hari besar nasional ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, semoga gema peringatan Hari Kartini dapat menggugah hati kita sebagai warga Kota yang hidup berdampingan secara damai antar satu dengan yang lain kesetaraan dan emansipasi.

Kegiatan ini mengambil tema “DENGAN SEMANGAT KARTINI KITA PERERAT TALI SILATURAHMI & MENGEDEPANKAN KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA . Hadir tamu undangan Lurah Serengan  Restu Tyas Wening,  Kanit Bimmas Polsek Serengan, Ipda wakit, Seluruh ketua RT yang ada di RW XI, dan  warga sekitar 50 Orang.

 

Rilis : Pendim0735Ska

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.