Peringati Hari Kartini, Perindo Kota Pekalongan Adakan Baksos Donor Darah.

Dadan Ketua Kesbangpolinmas menerima kenang-kenangan helm Perindo oleh David Santosa DPD Kota Pekalongan
Pekalongan, Kabarjoglo.com – Dalam rangka peringatan Hari Kartini PERINDO KOTA PEKALONGAN mengelar Bakti Sosial Donor Darah. Diikuti sejumlah kader dari  2 kabupaten baik Pekalongan maupun Pemalang, juga tampak hadir Bacaleg kota Pekalongan , Kader Perindo bahu membahu bekerja untuk mensukseskan baksos di Bina griya raya Blok C,Kelurahan Pringrejo, Kecamatan Pekalongan Barat,Jawa Tengah. Minggu (22/4/2018) Pagi Tadi.
Baksos berjalan dengan baik dan lancar Berbagai macam doorprice diberikan di acara ini termasuk , 10 buah helm Perindo yang diberikan kepada pendonor wanita.Sampai pada akhir baksos didapat 25 kantong darah.
Dalam Kesempatan David Santosa ketua DPD KOTA PEKALONGAN menjelaskan baksos selain untuk merayakan hari Kartini, baksos ini juga ditujukan untuk semua kader akan pentingnya berbagi dengan sesama.
“Saya harapkan ke depan Perindo akan terus solid, mengembangkan baksos baksosnya sehingga Perindo benar benar mampu membuat rakyat sejahtera,” Ucap David
Sebelum Donor Darah para kader maupun bacaleg wajib di test tekanan darahnya, begitu pula saat David akan berdonor  terpaksa harua ditolak karena tekanan darah tinggi akibat kurang istirahat, berbeda dengan Abdul Muis Bacaleg Provinsi Dapil Xiii,  Wachyu Nuraeni Caleg Dapil 1 kota pekalongan yang bisa langsung diambil darahnya karena saat di kontrol semua terbilang bagus.
Setelah menunggu beberapa saat hingga akhir acara akan ditutup ketua DPD Kota Pekalongan kembali mencoba cek tekanan darahnya dan sudah stabil akhirnya bisa diambil darahnya.
semua pengurus DPD dan DPC tampak terlihat aktif seperti Sutejo Sulaksoni, Didik Bintoro, Mujiatiek, H. kokok, Sony dwi Atmiko, Lukman  merupakan bacaleg pula untuk kota Pekalongan, Diah Maitasari Bacaleg Provinsi Dapil XIII juga tampak hadir dan memberi semangat kepada teman ataupun masyarakat yang sedang diambil darahnya.
Pengurus Kartini Perindo Kota Pekalongan
David Menambahkan Arahan ke pada calon pengurus Kartini, agar segera mengusulkan personil untuk mengisi struktur kepengurusan, mengadakan baksos dengan sasaran Ibu Ibu sbg contoh pengobatan gratis, senam sehat bersama dan lainya .
Tampak Hadir Dadan Ketua Kesbangpol mewakili Walikota dan menyampaikan permintaan maaf walikota tidak bisa hadir, walikota mengucapkan terima kasih kepada Perindo karena merupakan satu satunya partai yang melakukan kegiatan donor darah dan berharap langkah ini bisa ditiru partai lainnya,
” Saya berharap nanti di tahun 2019 dimana ada wakil rakyat dari Perindo, Perindo akan terus melakukan baksos baksos serupa dengan sasaran seperti yang dilakukan akhir akhir ini.” Tutupnya
Rilis : Perindo

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.