Hari ini : Minggu, 22 Mei 2022 09:23

Danramil Jebres Sholat Luhur Bersama Ketua DMI Pucangsawit

Solo, Kabarjoglo.com – Silaturahmi sebagai bentuk rasa hormat kami Koramil 04/Jebres kepada ketua Dewan Masjid Indonesia Wilayah Pucangsawit. Pada Kamis, 18 Mei 2018 pukul 11.30 – 12.30 Wib, Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Lettu Inf Narno Bersama Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan komsos dengan ketua Dewan Masjid Indonesia ( DMI ) wilayah Kelurahan Pucangsawit Ustadz Sutiyono di Masjid AT – TIIN RT. 01/03 Pucangsawit Jebres Surakarta.

Selain untuk menjalin silahturahmi, kegiatan seperti ini juga bertujuan Agar selalu terbina hubungan yang sudah terjalin sehingga terjadi komunikasi yang baik antara warga atau tokoh masyarakat serta tokoh agama di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Dengan begitu akan terjalin interaksi atau komunikasi yang baik.

Danramil menghimbau kepada Ustadz agar selalu menjaga situasi yang kondusif di wilayah pucangsawit, berita yang berkembang saat ini terutama terkait terorisme memohon masyarakat atau warganya di himbau untuk tetap tenang, tidak usah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas sumbernya. Biar hukum yang menyelesaikan. juga berpesan agar kalau ada orang baru di wilayahnya yang belum di kenal, mohon jangan sungkan untuk mencari informasi berkaitan dengan orang baru tersebut.

rilis : pendim0735ska

error: Content is protected !!